Top Ad unit 728 × 90


recent

Ulama Betawi Ajak Warga Menangkan Anies Sandi

Jakarta (5/2) - Ulama asal Betawi, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies dan Sandi.
Hal yang sama diserukan KH Nasir Zein, ulama yang dikenal sebagai imam 212 dengan qunut nazilahnya ini turut hadir dalam Kampanye dan Rapat Akbar Anies-Sandi, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Ahad (5/2/2017)
"Dengan satu tekad, satu perjuangan, kita menangkan pasangan Anies dan Sandi," seru ulama yang juga pimpinan Perguruan Islam Asy-Syafi'iyah di bilangan Jakarta Timur ini.
KH Rasyid merupakan putra ulama dan tokoh nasional yang tak lain pendiri Perguruan Islam Asy-Syafi'iyah, KH Abdullah Syafi'i. Dalam orasinya, ia yakin mendukung dan memilih pasangan Anies-Sandi. Baginya, Anies dan Sandi adalah pasangan yang istiqamah dan taat kepada Allah.
"Saya mengenal keduanya cukup lama, saya yakin keduanya istiqomah dan taat kepada Allah SWT. Dan saya tidak ragu pada tanggal 15 Februari nanti untuk mencoblos nomor tiga," ujar dia.
Selanjutnya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk bertakwa kepada Allah. Salah satu indikator takwa adalah memilih pemimpin Islam.
Di akhir orasinya, KH Rasyid mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk membaca kalimah talbiyah. "Laa ilaaha illallaah, Muhamadur Rasulullah.. Allahu akbar.. Merdeka..!"
Sumber : pks.id
Ulama Betawi Ajak Warga Menangkan Anies Sandi Reviewed by admin ridha on 19.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.