Top Ad unit 728 × 90


recent

DPD PKS Tabalong Buka Penjaringan Cabup


Kalsel.pks.id Tanjung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, membuka penjaringan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati Tabalong periode 2019 - 2014.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tabalong Sumiati di Tanjung, Senin mengatakan sejak 14 juni 2017 penjaringan calon bupati maupun wakil bupati sudah dibuka dengan tahapan pengambilan berkas pendaftaran.

"Pengambilan berkas pendaftaran kita tutup hingga 14 Oktober 2017 dan penyerahan berkas pendaftaran dijadwalkan 15 Juli hingga 31 Oktober 2017," jelas Sumiati.

Dibanding Partai Golongan Karya jadwal penjaringan Cabup dan Cawabup oleh DPD PKS Tabalong memang lebih panjang dengan pertimbangan untuk memberikan kesempatan lebih banyak bagi warga Tabalong yang berminat maju pada Pilkada mendatang.

Sumiati mengungkapkan hingga saat ini dua calon Bupati dipastikan melamar di DPD PKS yakni Norhasani (Wakil Ketua Koordinator Bidang pemenangan pemilu wilayah I DPD Golkar Provinsi Kalsel) dan Zony Alfianoor (Wakil Bupati Tabalong aktif).


 Sumber: antarakalsel.com
DPD PKS Tabalong Buka Penjaringan Cabup Reviewed by Humas PKS Kalsel on 23.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.