Top Ad unit 728 × 90


recent

Dihadapan Milenial Kota Seribu Sungai, Habib Aboe & Ja’far Ajak Publik Berpolitik Gembira

Ketua Wilda DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Saat Berada Di CAFE PKS.

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan “Grand Opening Cafe PKS Dan Diskusi Pemenangan” Bersama Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE dan Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut  dengan Tema “80 Hari Menuju Kemenangan” di Depan Kantor DPW PKS Kalsel Jl. A.Yani KM 5.7 Banjarmasin, Sabtu (19/01/2019).

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DSW DPW PKS Kalsel H. Faqih Jarjani, Wakil Ketua DPW PKS Kalsel Mathari, S.Ag, Sekum DPW PKS Awan Subarkah S.TP, Ketua Kaderisasi H. Mushaffa Zakir, Lc, Kabid Polhukam Ahmad Mujahid, SH, Ormas Dayak Borneo Bersatu Banjarmasin, Para Pemuda Banua dan Anggota PKS Muda Kota Banjarmasin.

Wakil Rakyat Dapil Kalsel I, Habib Aboe Bakar Al-Habsy mengajak seluruh masyarakat untuk membuat Pemilu menjadi menyenangkan. Sebab, Pemilu adalah bagian dari demokrasi yang merupakan hak rakyat. "Pastikan mereka memperoleh haknya dengan gembira. Kita harus membuat suasana Pemilu ini menjadi happy agar semua bisa bergembira,” kata Habib Aboe saat melakukan Grand Opening Cafe Pojok Kongkow Seru (PKS).

Habib Aboe Bakar mengaku di depan milenial kota seribu sungai itu, dirinya mengingatkan para politisi untuk membuat suasana Pemilu penuh kegembiraan di tengah kontestasi. “Kampanye yang dilakukan harus membawa suasana kegembiraan ditengah rakyat, dan tentunya mendidik untuk mereka. Biarkan rakyat menikmati proses kontestasi pemilu dengan suasana batin yang ceria,” terangnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melanjutkan, langkah yang dilakukan oleh DPW PKS Kalimantan Selatan sangat positif dan perlu diapresiasi. “Saya kira ini ide yang baik, menyediakan tempat nongkrong untuk masyarakat. Disini orang-orang bisa bertemu dengan calon anggota legislatif dan bisa ngobrol dengan santai. Sehingga masyakarat akan tahu kapasitas calon yang akan mewakili mereka” ujarnya.

Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI ini berharap cafe seperti ini selalu diisi dengan berbagai kegiatan positif. Selain untuk mensosialisasikan calon, sebaiknya cafe ini digunakan untuk mensosialisasikan cara mencoblos yang benar, karena tidak semua orang tahu caranya.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far mengatakan bahwa jikalau para Caleg PKS terpilih, InsyaAllah tidak akan berubah dan terus berkontribusi untuk memajukan banua dan terus peduli kepada masyarakat Kalsel. “Alhamdulillah Cafe PKS ini bisa terealisasi, dan karena mendekati Pemilu pada 17 April 2019, para Caleg PKS terpilih bila terpilih InsyaAllah tidak akan berubah dan terus berkontribusi untuk memajukan banua dan terus peduli kepada masyarakat Kalsel” terangnya.

Dihadapan Milenial Kota Seribu Sungai, Habib Aboe & Ja’far Ajak Publik Berpolitik Gembira Reviewed by Humas PKS Kalsel on 23.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.