Top Ad unit 728 × 90


recent

Hadiri Halal Bi Halal PKS KALSEL, Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy Tegaskan Politikus Dakwah harus siap dalam segala situasi

 




Banjarmasin (05/06) — Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, menghadiri acara Halal Bi Halal sekaligus Dialog Kebangsaan bersama DPW PKS Kalimantan Selatan pada Sabtu (05/06/2021).

Halal Bi Halal ini dilaksanakan di Hotel Best Western Kindai Hotel Banjarmasin yang dihadiri oleh pengurus baik offline maupun online.

Peserta offline terdiri dari anggota DPR RI/DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PKS. Selain itu hadir juga BPW Kalimantan, jajaran Pimpinan dan Pengurus DPW Kalimantan Selatan

Peserta online dihadiri sekitar 100 orang yang merupakan pengurus PKS se-Kalimantan Selatan, mulai tingkat wilayah, tingkat daerah dan tingkat cabang.

Dalam sambutannya, Habib Aboe menegaskan bahwa politikus dakwah jangan baperan.
 “Politikus dakwah harus siap dalam segala situasi dan kondisi, nikmatilah dan syukuri jalan dakwah ini” ungkapnya.






Habib Aboe juga mengingatkan bahwa apapun jabatan kita, tetapi tugas dan tanggung jawab kita sama.
"Bisa jadi pangkat kita berbeda, tetapi tugas dan tanggung jawab kita sama di hadapan Allah. Maka jadilah politikus yang amanah.” ungkap Politisi PKS ini.

Sekretaris Jendral DPP PKS ini juga mengatakan bahwa PKS punya suasana dan warna baru yang akan mendorong semangat seluruh kader se-Indonesia.
Dengan adanya warna dan logo baru PKS, diharapkan mampu mencerminkan partai PKS lebih friendly dan fun. Warna baru ini lebih bergairah dan menambah semangat kader.
"PKS jadi lebih segar dan bersahabat dengan masyarakat. Serta bisa lebih disentuh dan disenangi masyarakat luas." Ucap beliau.

Tidak lupa, Habib Aboe memberikan apresiasi kepada seluruh kader PKS se-Indonesia karna mampu mendorong elektabilitas PKS dengan peningkatan 5-10% menurut mayoritas lembaga survey terpercaya.
 
“Namun kita jangan terlena, terus jalankan program, bantu masyarakat, terus berdakwah agar PKS menjadi idola masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Hadiri Halal Bi Halal PKS KALSEL, Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy Tegaskan Politikus Dakwah harus siap dalam segala situasi Reviewed by Humas PKS Kalsel on 03.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.