Top Ad unit 728 × 90


recent

Dekatkan Ukhuwah dan Keakraban Dalam Momentum Halalbihalal

DPW PKS Kalimantan Selatan mengadakan acara halalbihalal Ahad (17/07/2016) di Hotel Rattan In Banjarmasin dan dihadiri oleh kader PKS di Banjarmasin serta Pengurus DPD Kab/Kota di Kalimantan Selatan.

Hadir dalam acara halalbihalal tersebut Gubernur Provonsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, S.Sos. MM,  Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, S.Pi. M.Si, Ketua DPP PKS WILDA Kalimantan Habib Aboe Bakar Al Habsyi, ketu DPW Kalsel Ja’far, S.Hut, Wakil ketua umum MUI Kalsel Prof. Dr. H. Hafiz Anshari, MA. yang akan menyampaikan Tausiyah diakhir acara, WAKAPOLRI Kalsel, Inteligent, Wakil Bupati HSS Ardiansyah, S.Hut, Anggota Dewan Kab/Kota, Ketua DPD PKS Kab/Kota, pengurus partai politik serta kader PKS Kalimantan Selatan.

Halalbihalal  tersebut dimaksudkan untuk memperkuat silaturrahim, saling mengakrabkan diri dan bermaafan antara pengurus DPW PKS Kalsel dengan pengurus didaerah juga para kadernya, serta pejabat serta para tokoh yang ada di Kalimantan Selatan.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut berharap momentum halalbihalal yang diadakan pada bulan syawal terebut menjadikan seluruh pengurus dan kader PKS dan pejabat di Kalimantan Selatan untuk menjalin keakraban satu sama lain.

Ja’far juga menekankan agar momentum halalbihalal bisa menjadi tonggak untuk mendekatkan kebersamaan dan keakraban baik antara sesama kader PKS di Kalimantan Selatan maupun kepada pejabat yang ada di Kalimantan Selatan. Lebih lanjut ja’far juga meminta maaf kepada para pejabat yang hadir karena belum sempat melakukan silaturrahim dikarenakan kesibukannya mengujungi DPD kab/kota di Kalimantan Selatan.

“Semoga momentum Halalbihalal ini mampu mendekatkan Ukhuwah dan keakraban, baik itu sesama kader PKS maupun kepada pejabat di Kalimantan selatan,” paparnya.
Dekatkan Ukhuwah dan Keakraban Dalam Momentum Halalbihalal Reviewed by PKS Kalsel on 00.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.