Top Ad unit 728 × 90


recent

Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 490, Hendra: Semoga Dimudahkan Mencapai Visi Baiman

Banjarmasin – Kota Banjarmasin memasuki usianya yang ke 490 tahun, suatu usia yang sudah cukup tua bagi ukuran manusia. Berbagai kemajuan yang telah diperoleh Banjarmasin membuat daya tarik tersendiri bagi kota yang terkenal dengan sebutan kota seribu sungai ini.

Tak heran bila masyarakat Banjarmasin merasa bangga akan pembenahan berbagai infrastruktur yang sedang berjalan, dan capaian-capaian penghargaan yang telah diperoleh Banjarmasin. Harapan agar kota Banjarmasin menjadi kota yang baik juga datang dari ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Hendra, SE, ME.

“Saya berharap agar Kota Banjarmasin bisa menjadi teladan bagi kota-kota lain di Indonesia, menjadi kota sungai terbaik yang barasih wan nyaman dan memiliki sumber daya manusia yang Baiman” tutur Hendra, Jum’at, (23/09/2016) di sela-sela aktivitasnya.

Dengan kepemimpinan Ibnu-Herman, lanjutnya, saya berharap agar kepemimpinanya dimudahkan oleh Allah SWT untuk mencapai visi-misi Banjarmasin Baiman.

Berbagai Instansi di Banjarmasin pun membuat spanduk ucapan selamat hari jadi ke 490 kota Banjarmasin, kayuh baimbai mawujutakan kota Banjarmasin Barasih wan Nyaman. Hal ini sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan visi-misi kepemimpinan Ibnu-Herman. (rtm).
Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 490, Hendra: Semoga Dimudahkan Mencapai Visi Baiman Reviewed by PKS Kalsel on 18.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.