Top Ad unit 728 × 90


recent

IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru Juga Beri Kejutan untuk Ultah Wali Kota Banjarmasin

BANJARMASIN - Rombongan Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Banjarmasin-Banjarbaru yang menyambangi kediaman Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina di Jalan Dharma Praja Banjarmasin, Rabu (4/1/2016).
Dipimpin Eksekutive Vice President IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru, Cecep Budiman rombongan datang dan langsung memberikan kue ulang tahun kepada Ibnu Sina yang berulang tahun ke-42.
"Kedatangan ke sini pertama adalah untuk memberikan selamat dan dukungan kepada Pak Ibnu Sina yang berulang tahun hari ini," kata pria yang juga menjabat sebagai GM Garuda Indonesia Cabang Kalsel.
Kemudian yang terpenting, kata Cecep mewakili rekan-rekannya, adalah bentuk dukungan kepada Walikota Banjarmasin untuk bisa sama-sama membangun khususnya sektor pariwisata di Kota Banjarmasin.
Apalagi IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru sendiri berisi banyak stakeholder yang bisa bekerjasama dengan Pemko Banjarmasin dalam membangun wisata.
Anggota IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru sendiri terdiri dari beragam perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, diantaranya Angkasa Pura, Hasnur, TIKi, VP Tourism dan lainnya.
"Kenapa wisata, karena dari wisata bisa memancing tumbuhnya UMKM dan sektor lainnya. Efek domino wisata begitu luar biasa," tambahnya. 
Foto : Rombongan IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru berswafoto dengan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan istrinya Siti Wasilah.
Sumber : BPost
IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru Juga Beri Kejutan untuk Ultah Wali Kota Banjarmasin Reviewed by Unknown on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.