Top Ad unit 728 × 90


recent

Trump Berulah, Haryanto: Palestina Bagian Dari Kehidupan Kita

Anggota Fraksi PKS DPRD Kalsel H. Haryanto, SE Memberikan Orasi Pada Aksi Bela Palestina.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina, Ahad (10/12/2017). Adapun rute aksi kali ini adalah dimulai dari Mesjid Sabilal Muhtadin menuju Bundaran Hotel Mentari dan Berorasi di Siring Halaman Mesjid Sabilal Muhtadin.

Sebagaimana diketahui, Presiden Amerika Serikat Donald Trump berencana ingin memindahkan ibukota israel ke Yerusalem. Dan hal ini pun ditentang oleh Anggota DPRD Kalsel H. Haryanto, SE. Beliau pun memulai orasi dengan suara lantang. "Palestina bebaskan, Israel hancurkan!” tuturnya. “Hidup itu dua pilihan, At-Taqwa atau Futur. Inilah pilihan kita di jalan Taqwa kepada Allah SWT pada aksi hari ini" katanya.

"Rekan-rekan Rahimakumullah, kita semua tersakiti oleh Amerika Serikat dan antek-anteknya yang terus merongrong kedaulatan dan kemerdekaan Negara Palestina. Untuk itu mari kita terus mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dengan kedekatan yang sangat dekat. Jika do’a kita akan maqbul dan diterima oleh Allah SWT, maka pastikan kita terus mengirimkan doa-doa kita, di waktu-waktu mustajab untuk membantu perjuangan rekan-rekan kita di Negara Palestina" ditambahkannya.

Beliau pun menyerukan agar peserta aksi dan kaum Muslimin memberikan infaq terbaik. "Mari kirimkan infaq-infaq kita terbaik, menyisihkan uang belanja kita, uang harian kita. Kita sisihkan untuk membantu perjuangan kaum Muslimin di Negara Palestina. Dan InsyaAllah dari ikhtiar itu, Allah SWT segera menurunkan pertolongan-Nya untuk kesabaran dan kemenangan kaum muslimin di Negara Palestina" terangnya.

"Hadirin Rahimakumullah, sesungguhnya Negara Palestina adalah bagian dari kehidupan kita. Sesungguhnya Baitul Maqdis adalah belahan dari jiwa kita. Dan sesungguhnya Masjidil Aqsa adalah sejarah dari perjuangan kita. Oleh karena itu siapa pun yang mengengkangi Negara Palestina berarti mengengkangi kehidupan kita. Siapapun yang mengoyak-ngoyak Baitul Maqdis, berarti mengoyak-ngoyak belahan jiwa kita. Dan siapapun yang menodai Masjidil Aqso berarti menodai kehormatan kita" tegasnya dengan suara menggelegar.

Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kalsel ini pun menyerukan agar Ummat Islam terus berikhtiar membantu dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara palestina. "Oleh karena itu rekan-rekan Rahimakumullah, mari kita terus berikhtiar dengan apa yang kita miliki untuk membantu saudara-saudara kita di Negara Palestina. InsyaAllah perjuangan kita hari ini tidak sia-sia. Seolah seakan sampai ke langit, oleh Allah SWT turunkan untuk kekokohan para Mujahid, para Muslimin di Negara Palestina" terangnya di depan ratusan peserta Aksi Solidaritas Bela Palestina.

"InsyaAllah apa saja yang kita lakukan mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT" tutupnya diiringi teriakan takbir oleh peserta aksi.



Trump Berulah, Haryanto: Palestina Bagian Dari Kehidupan Kita Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.