Top Ad unit 728 × 90


recent

HSS Terima Piala Wahana Tata Nugraha Nasional

Kandangan – Atas keberhasilan dalam menyelenggarakan sistem transportasi perkotaan di tahun 2016, pemkab mendapatkan penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Tingkat Nasional Tahun 2016 dengan Kategori Lalu Lintas dari Kementerian Perhubungan RI.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI Irjen Pol (Purn) Drs. Pudji Hartanto kepada wakil Bupati H Ardiansyah,S.Hut pada acara Penyerahan Penghargaan Bidang Perhubungan Darat Tahun 2016 di Jakarta.
Kepala Dinas Perhubungan kabupaten HSS Said Ali Fachir mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih pemkab HSS.
“Pencapaian ini adalah buah dari kerja keras dan kerjasama semua pihak, khususnya Dishub, Polres HSS serta SKPD terkait lainnya, yang tentu saja harus menjadi semangat dan motivasi untuk kita semua dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang baik di wilayah Bumi Antaludin
Kita juga berharap prestasi WTN ini menggugah kesadaran masyarakat untuk terus tertib berlalu lintas,” ujarnya.
Dikatakan Said, untuk penghargaan WTN yang  diberikan oleh Menteri Perhubungan RI tersebut untuk  pertama kalinya. Sebelumnya HSS telah menerima penghargaan berupa plakat pada 2014-2015. “Alhamdulillah, pada 2016 ini, kita menerima penghargaan WTN sesuai dengan SK Menteri Perhubungan RI nomor KP 588 Tahun 2016,” ujarnya.
Masih menurut Said, Penganugerahan WTN bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi di wilayahnya masing-masing.
Ia mengatakan, penghargaan WTN diberikan kepada kabupaten/kota tersebut, dinilai baik dalam penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan.
Ia berharap, dengan adanya penilaian kinerja penyelenggaraan transportasi, melalui pemberian penghargaan akan tercipta hubungan dan komunikasi, yang baik antara pemerintah pusat dan daerah.
Sumber : KP
HSS Terima Piala Wahana Tata Nugraha Nasional Reviewed by Unknown on 18.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.