Top Ad unit 728 × 90


recent

Pengukuhan dan Pelantikan PKK Kota Banjarbaru

Banjarbaru  - Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan saat menghadiri sekaligus mengukuhkan Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Masa Bakti 2017-2021 di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru, Kamis (9/2). 

Dihadiri FKPD Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya, Organisasi Wanita Kota Banjarbaru, SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah), Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru serta Tim Pengerak PKK Kota Banjarbaru Masa Bakti 2017-2021 beserta anggotanya. 

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani melantik Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan yang baru.

Ketua TP PKK Hj Ririen Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, harus menjalankan amanah yang di emban, karena Tim Penggerak PKK berhadapan langsung dengan masyarakat. 

Namun Ririen percaya bahwa ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan yang baru saja dilantik dan anggotanya mampu menjalankan amanah ini dengan rasa tanggung jawab dan kesungguhan disertai semangat kebersamaan untuk kemajuan pembangunan di Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mengingatkan bahwa masyarakat bukan semata-mata obyek pembangunan, namun juga menjadi subyek pembangunan. 
Untuk itu, Hj Ririen Nadjmi Adhani  sangat berharap selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan juga terus membina para kader, kelompok-kelompok PKK dan dasa wisma, serta masyarakat agar terus bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam  pembangunan melalui gerakan PKK.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan yang baru dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis Tim Penggerak PKK sebelumnya. 

Lanjutkan dan tingkatkan terus kiprah  pengabdian tersebut, karena hingga saat ini dukungan dan pengabdian Tim  Penggerak PKK masih sangat diperlukan. Makna dari pelantikan dan pengukuhan pada hari ini adalah melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditetapkan serta memberikan bimbingan dan pembinaan gerakan PKK di wilayah masing-masing. Hal ini memerlukan dukungan dan peran aktif seluruh tim dan kader.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Masa Bakti 2017-2021 yang baru dikukuhkan, serta Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan yang baru dilantik.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani  meminta Tim Penggerak PKK untuk  dapat menyelamatkan/menghindarkan keluarganya dari penyalahgunaan narkoba/narkotika, karena itu PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan diminta untuk lebih sering memberikan arahan ataupun melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba/narkotika. 

Dinas Kesehatan juga diminta berperan dalam membantu Tim Penggerak PKK saat melakukan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba/narkotika. H Nadjmi Adhani  berharap kepada Camat dan Lurah serta SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) bisa melibatkan Tim Penggerak PKK dalam kegiatan yang berbasis kemasyarakatan.  

Sumber : Antaranews Kalsel
Pengukuhan dan Pelantikan PKK Kota Banjarbaru Reviewed by Unknown on 18.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.