Top Ad unit 728 × 90


recent

Kembangkan Potensi Daerah

Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. Ardiansyah, S.Hut
KALSEL.PKS.ID Kandangan – Ketua Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Periode 2017-2021 Sri Wahyuni dilantik oleh Pimpinan Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah Provinsi Kalimantan Selatan Dahliani di Gedung Pertemuan Kecamatan Kandangan, Ahad (5/11).

Pelantikan yang dirangkai dengan spesialisasi Lokakarya Nasional Salimah tahun 2017 tersebut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten HSS H. Ardiansyah, S.Hut, Ketua DPRD Syamsuri Arsyad, S.AP, Ketua TP PKK HSS Hj. Isnaniah Fikry, Ketua GOW Hj. Zaitun Ardiansyah dan Ketua Gatriwara Sri Astuti Syamsuri Arsyad.

Wakil Bupati Kabupaten HSS H. Ardiansyah sebelum menyampaikan sambutan Bupati, meminta supaya anggota yang tegabung dalam PD Salimah HSS bisa mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten HSS. Sebab Kabupaten HSS memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan, baik potensi alam, potensi hasil bumi dan kerajinan lainnya bisa dimanfaatkan supaya daerah maju dan berkembang.

Selanjutnya disampaikan Wabup, ucapan selamat dan sukses kepada Pengurus Salimah yang baru dilantik dengan harapan adanya pergantian pengurus dapat meningkatkan peran aktif Salimah dalam pembangunan daerah.

Beliau berharap, peran Salimah di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam rangka memelihara ukhuwah dan kebersamaan wanita muslimah di Kabupaten HSS. “Pergantian kepengurusan yang dilaksanakan tentunya dapat menjadi forum untuk melaksanakan evaluasi berbagai langkah dan kebijakan organisasi,” katanya.

Dengan evaluasi tersebut, dapat ditetapkan langkah dan program selanjutnya bagi peningkatan organisasi, khususnya dalam rangka partisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSS.

Ketua PW Salimah Kalsel Dahliani mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten HSS sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada PD Salimah Kabupaten HSS selama ini. Dia berharap Pemkab HSS bisa membantu PD Salimah HSS supaya bisa berkerjasama dengan SKPD terkait pengembangan usaha. Sehingga ormas perempuan ini bisa merealisasikan visi dan misinya serta bermanfaat bagi masyarakat.


Sumber: Barito Post
Kembangkan Potensi Daerah Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.