Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Sina Temui Perwakilan PKL Sepanjang siring P. Tandean

Banjarmasin - Disela waktu istirahatnya, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, menyempatkan diri menemui perwakilan Pedagang Kaki Lima (PKL) Sepanjang siring P. Tandean yang lebih kita kenal siring menara pandang. kedatangan 10 orang tersebut mewakili 482 PKL yang tersebar di area tersebut. Diiringi suara gerimis hujan, para perwakilan ini menyampaikan keluh kesah mereka terkait penertiban area siring tersebut dari PKL. Mereka juga menyampaikan beberapa kesepakatan untuk mendapatkan izin mencari nafkah daerah itu kembali, diantaranya akan menjaga gotong royong menjaga kebersihan dan ketertiban serta akan bekerjasama dalam menarik minat para wisatawan.
Walikota yang didampingi Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin, Awan Subarkah, S.TP, kemabali menjelaskan alasan penertiban area tersebut. "kemaren kita, Pemerintah kota Banjarmasin bersama instansi terkait telah membicarakan masalah tersebut, kita mendapatkan beberapa kesepakatan diantaranya ingin mengembalikan fungsi awal area tersebut sebagai tempat destinasi wisata." ujar Ibnu Sina
beliau juga memberi kesempatan kepada para perwakilan untuk mendata jumlah secara akurat dan mengadakan pertemuan terbatas antara para perwakilan PKL tersebut dengan Instansi-instansi terkait guna merumuskan dan mencari titik terang masalah tersebut.
Sumber : Humpro-BJM
Ibnu Sina Temui Perwakilan PKL Sepanjang siring P. Tandean Reviewed by Unknown on 20.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.