Top Ad unit 728 × 90


recent

Masyarakat Dihimbau Tidak Terprovokasi Pengganggu Stabilitas Pilkada

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufrie, di TPS 045, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). 

Kalsel.pks.id - Jakarta (19/4) - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufrie mendorong masyarakat DKI Jakarta pandai dalam menentukan pilihannya dalam Pilkada DKI Jakarta hari ini. Masyarakat diimbau tidak terpengaruh provokasi berbagai kelompok yang ingin mengganggu keamanan Pilkada.

"Kita menginginkan kondisi Pilkada ini semakin bagus dan tidak mudah terpancing atau pun terprovokasi. Jangan sampai ada kelompok-kelompok tertentu yang mengganggu kondisi yang sudah baik ini," kata Habib Salim di TPS 045, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Keikutsertaan masyarakat dalam Pilkada DKI menurut Habib Salim, sudah sangat maksimal. Ia berharap, masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihannya terhadap paslon gubernur yang lebih santun dan baik.

"Mudah-mudahan ada perubahan di Jakarta. Lebih baik, lebih santun dan lebih menghargai kemajemukan serta menjaga stabilitas nasional. Apapun yang diminta, setelah Dhuhur nanti. Mohon untuk lebih bersabar. Insya Allah kemenangan akan berpihak kepada Anies-Sandi," ujarnya.
Masyarakat Dihimbau Tidak Terprovokasi Pengganggu Stabilitas Pilkada Reviewed by Humas PKS Kalsel on 16.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.