Top Ad unit 728 × 90


recent

DPD PKS Tanah Laut Resmi Dukung Sukamta-Abdi Di Pilkada 2018

 Ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tala Ikhwan Khariri Dan Cabup-Cawabup Tala Drs. H. Sukamta, MAP - Abdi Rahman, S.Pd
KALSEL.PKS.ID Pelaihari – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanah Laut telah resmi mendukung pasangan Drs. H. Sukamta, MAP – Abdi Rahman, S. Pd sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut 2018-2023 pada pilkada serentak tahun depan. Hal ini dilaksanakan dalam acara penyerahaan Surat Keterangan (SK) dukungan oleh DPP PKS kepada pasangan ini, Ahad (17/12/2017).

Ratusan orang hadir dalam kegiatan penyerahan SK tersebut. Tampak di kursi paling depan terlihat Ketua Wilayah Dakwah Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tanah Laut Ikhwan Khariri dan Pasangan Calon yakni H. Sukamta – Abdi Rahman serta tokoh masyarkat di daerah tersebut.

Ketua DPD PKS Tanah Laut Ikhwan Khariri mengharapkan partisipasi masyarakat Tanah Laut dalam suksesi pemilihan kepala daerah demi lancarnya pembangunan Kabupaten Tanah Laut. "Pasangan ini  yang sedang kita gaungkan dengan kader dan masyarakat Tanah Laut dalam partisipasi di pilkada 2018. Kenapa pasangan ini, karena Pak Sukamta adalah bagian dari kepemimpinan saat ini yang sudah bagus. Kita hadirkan untuk semangat berpartisipasi bukan untuk permusuhan" ujar Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut ini.

“Mudah-mudahan pasangan inilah yang menjadi pilihan masyarakat Tanah Laut. Silahkan untuk pasangan calon untuk berdiri. Mari kita lihat wajah calon pemimpin Tanah Laut, mari Bapak/Ibu lihat, saya sebagai Ketua DPD PKS Tanah Laut bertanya, apakah siap untuk memenangkan pasangan ini?” tegasnya dengan suara nyaring. “Siap, Allahu Akbar” sahut para hadirin.

Adapun Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan kesenangan beliau akan kehadiran Ketua Wilda dan mendukung pasangan ini. “Ditengah kita hadir Ketua Wilda Habib Aboe Bakar Al-Habsy ditengah kesibukan beliau dan juga usaha-usaha beliau sehingga bisa penyerahan SK dukungan pada hari ini. Dan Alhamdulillah Ketua Wilda juga memperjuangkan aspirasi dan suara dari daerah. Terimakasih juga kepada seluruh jajaran DPD PKS Tanah Laut” ujarnya.

“Saya senang mendukung pasangan ini. Ketika saya hadir dalam sebuah acara besar di kabupaten ini, ternyata sandal saya tertukar dengan sandal Pak Sukamta. Dan sandal kami mirip betul, mungkin ini pertanda chemistry. Makanya Pak Wakil kita saat ini yakni Pak Sukamta, kita naikkan jadi Bupati Tanah Laut. Juga Pak Abdi Rahman, Aleg DPRD Tanah Laut, di sebuah acara besar yang saya hadir tadi, ternyata yang tilawah itu adalah anak beliau. Yang mana anak Pak Abdi ini hafal Al-Qur’an, yang satu 23 juz dan satunya lagi 16 juz. Maka layak untuk kita menangkan pasangan calon ini” tegasnya disambut tepuk tangan dan takbir hadirin.

Ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy juga menyatakan bahwa sudah saatnya untuk memenangkan pasangan ini. “Ayo sudah saatnya kita bersama tokoh masyarakat untuk memenangkan H. Sukamta – Abdi Rahman. Juga bersama Ibu-Ibu, jangan  untuk bikin makanan yang enak untuk Bapak-Bapaknya pada pemenangan Pilkada 2018, agar tidak salah coblos di Pilkada nanti. Ayo kita gelorakan direct selling, dari pintu ke pintu, dari rumah ke rumah untuk memenangkan pasangan calon ini” ujar Anggota DPR RI Dapil Kalsel 1 ini.

Calon Bupati Tanah Laut H. Sukamta menyatakan senang dan merasa dekat dengan PKS. “Saya bisa ceramah, khutbah jum’at di setiap acara masyarakat seperti ini karena saya pernah ngaji di PKS. Saya tentu punya utang jasa sama PKS, karenanya saya dan Pak Abdi Rahman bukan orang lain dari PKS ini. Mari kita menangkan Pilkada nanti dengan terhormat dan elegan” ujar Wakil Bupati Tanah Laut ini.






DPD PKS Tanah Laut Resmi Dukung Sukamta-Abdi Di Pilkada 2018 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.