Top Ad unit 728 × 90


recent

Peringati Hari Ibu, BPKK DPW PKS Kalsel Peduli Kesehatan

Ketua BPKK DPW PKS Kalsel Mutmainnah, ST (Kedua Dari Kiri) Pada Peringatan Hari Ibu 
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Senam Nusantara dan Cek Kesehatan Gratis pada kegiatan Peringatan Hari Ibu yang juga bekerjasama dengan salah satu lembaga swadaya kesehatan di Banjarmasin. Kegiatan ini bertempat di depan Kantor DPW PKS Kalsel dengan mengusung tema “Ibu Sehat, Banua Kuat”, Ahad (24/12/2017).

Ketua BPKK DPW PKS Kalsel Mutmainnah, ST menyatakan ada beberapa kegiatan pada Peringatan Hari Ibu kali ini. "Ada dua kegiatan yakni Senam Nusantara PKS  dan pemeriksaan tensi darah, tensi gula darah dan pemerikasaan kesehatan gigi yang mana semuanya gratis" ujar mantan anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.

Adapun untuk peserta kali ini adalah para kader, struktur, simpatisan PKS dan juga Pos WK (Wanita Keadilan) serta Majlis Ta'lim. Beliau juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada Ibu-Ibu pejuang peradaban. “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi BPKK untuk Ibu-Ibu di Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan secara umum. Dedikasi mereka untuk membentuk generasi anak-anak penerus bangsa ini oleh Ibu-Ibu pejuang peradaban” tutur Ibu enam anak ini.

Beliau menegaskan bahwa mengangkat tema kesehatan merupakan pondasi penting bagi kaum hawa. “Kenapa jadi peduli kesehatan, karena pentingnya kesehatan itu sendiri bagi keluarga. Kalau Ibu sehat, maka bisa melayani keluarga secara maksimal. Semoga ke depan Ibu-Ibu  yang sehat secara umum bisa mendidik dan menjadikan generasi yang kuat” terangnya dengan penuh semangat.

Salah satu peserta Tias menyatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. “Saya sebagai seorang Ibu sangat senang dengan adanya pelayanan dari BPKK PKS ini. Karena ada senam bersama dan cek kesehatan gratis. Juga mengingatkan Ibu-Ibu akan pentingnya mendidik generasi penerus bangsa” kata bu tiga anak ini.







Peringati Hari Ibu, BPKK DPW PKS Kalsel Peduli Kesehatan Reviewed by Humas PKS Kalsel on 23.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.