Top Ad unit 728 × 90


recent

Tingkatkan Kesejahteraan Dan Sumber Daya Manusia, Eks Ketua PKS HSS Syamsuri Arsyad Dan Cabup Achmad Fikri Daftar Ke KPU

 
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati HSS Drs. H. Ahcmad Fikri, M.AP - Syamsrui Arsyad, S.AP Menaiki Becak Saat Menuju Ke KPUD HSS.
KALSEL.PKS.ID Kandangan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kalimantan Selatan, termasuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP - Syamsuri Arsyad, S.AP pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) HSS, Senin (08/01/2018).

Syamsuri Arsyad  ketika ditemui mengatakan bahwa ke depan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS. “Ke depan kami akan semaksimal mungkin akan menigkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena dengan kesejahteraan, masyarakat HSS akan makin produktif” pungkas mantan Ketua DPD PKS HSS ini.

Beliau juga menekankan akan pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendidikan moral serta agama. “Juga kami akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) karena mereka ini yang juga akan membangun Kabupaten HSS. Tentu beriringan dengan peningkatan kualitas nilai-nilai moral dan keagamaan.” pungkas mantan Ketua DPD PKS HSS ini.

“Kenapa jadi peningkatan kualitas nilai-nilai moral dan keagamaan, karena orang pintar dan cerdas tanpa moral dan iman akan sulit dalam pembangunan. Sehingga pendidikan moral ada agama itu sangat penting, terlebih lagi Kabupaten HSS yang lambang daerahnya adalah Mesjid” pungkas Ketua DPRD Kabupaten HSS 2014-2019 ini.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini juga mengusung visi Menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, untuk mencapai kabupaten yang sejahtera lahir dan batin. Dalam memudahkan penyebutan dan sekaligus menjadi jargon pasangan ini adalah disingkat menjadi Cinta HSS.




Tingkatkan Kesejahteraan Dan Sumber Daya Manusia, Eks Ketua PKS HSS Syamsuri Arsyad Dan Cabup Achmad Fikri Daftar Ke KPU Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.