Top Ad unit 728 × 90


recent

Bicara Kontribusi Perempuan Banua Dalam Pemilu, BPKK PKS Kalsel Gelar Diskusi

Ketua BPKK PKS Kalsel Muthmainnah, ST Bersama Pemateri Diskusi Ibu Dwi Septiati.

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar “Diskusi Kontribusi Perempuan Dalam Politik Banua“ dengan Ketua KPPI Pusat (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Ibu Dwi Septiati di Hotel Mercure Banjarmasin, Jalan Ahamd Yani KM 3 Kota Banjarmasin, Rabu (26/09/2018).

Ketua BPKK DPW PKS Kalsel Muthmainnah, ST menyatakan bahwa sangat senang kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan antusiasme kader perempuan PKS Kalsel dalam mengikuti diskusinya. "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan kader perempuan PKS Kalsel sangat antusias dalam mengikuti diskusinya,” tutur Mantan DPRD Kota Banjarmasin ini.

Beliau juga menekankan agar Calon Anggota Dewan (CAD) Perempuan PKS Kalsel agar maksimal bersama-sama memperjuangan hak rakyat kecil baik itu di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial. Apalagi sekarang sudah memasuki masa kampanye dalam tahapan Pemilu 2019.

"Mari Calon Anggota Dewan (CAD) Perempuan PKS Kalsel agar maksimal bersama-sama memperjuangan hak rakyat kecil baik itu di bidang kesehatan (anak dan ibu), pendidikan dan sosial sehingga kita bisa meraih kemenangan di Pemilu 2019,” kata beliau yang juga CAD Banjarmasin Barat ini dengan penuh semangat.

Ketua KPPI Pusat (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Ibu Dwi Septiati juga menyatakan bahwa perjuangan Perempuan PKS dalam proses Calon Anggota Dewan (CAD) harus maksimal. “Tentu pertama meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT, fokus masuk ke lahan-lahan dakwah yang baru. Diantaranya seperti komunitas-komunitas, misalkan kelompok ibu-ibu peduli anak yatim dan lain sebagainya,” tutur beliau.

Bicara Kontribusi Perempuan Banua Dalam Pemilu, BPKK PKS Kalsel Gelar Diskusi Reviewed by Humas PKS Kalsel on 06.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.