Top Ad unit 728 × 90


recent

Pimpinan PKS Kalsel Berkunjung Ke Tala, Partai Dakwah Optimis Menang di Pemilu 2019

Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut dan Pimpinan PKS Kalsel Lainnya Saat Berada di Kab. Tanah Laut

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Jajaran Pimpinan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW), Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan silaturrahmi dan mengunjungi DPD PKS Kabupaten Tanah Laut, di Pelaihari, Jum’at (21/12/2018). Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua MPW PKS Kalsel H. Ardiansyah, S.Hut dan Ketua DSW PKS Kalsel H. Faqih jarjani, Ketua Kaderisasi DPW PKS Kalsel Mushaffa Zakir, Lc serta kader dan CAD PKS Kabupaten Tanah Laut.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa Pemilu yang semakin dekat ini harus lebih intensif turun ke masyarakat, terutama CAD, kader dan pengurus PKS. "Pemilu di 2019 yang semakin dekat ini kita harus lebih intensif turun ke masyarakat, terutama CAD, kader dan pengurus PKS” tutur Mantan Ketua DPRD HSS yang juga CAD DPRD Provinsi Kalsel Dapil 4 (Kab. HSS, HST, Tapin) ini.

Ketua DSW PKS Kalsel H. Faqih Jarjani menyatakan bahwa keberadaan partai dakwah untuk kontribusi kepada masyarakat harus jelas terasa bagi masyarakat. Dan para CAD PKS ini mudah-mudahan menjadi anggota dewan yang bisa mengakselerasi perubahan di masyarakat dan memiliki program kerja yang mumpuni untuk menyentuh rakyat kecil, seperti memperbaiki rumah dan jalan masyarakat.

Walaupun ini bukan tujuan akhir, tapi ini merupakan tujuan antara dalam partai dakwah, dalam menggandakan amal. Termasuk menanjak bendera PKS, itu lebih besar pahalanya dibanding gajih dari Aleg di mata Allah SWT selama kita ikhlas. Bahkan partai dakwah ini terus mengingatkan dalam hal kebaikkan kepada para Kepala Daerah, karena ceramah-ceramah kita di Mesjid bisa disalurkan dan didengarkan para Pejabat kita melalui PKS.

“Termasuk menyantuni anak-anak dan pengajar TK Al-Qur’an. Dan dinaikkan honornya, sesuai pengalaman saya selama dua hari menyusun itu hanya bisa naik 25 ribu menjadi 175 ribu. Sehingga saya mencalon Wakil Bupati HST dan terpilih, Alhamdulillah bisa dinaikkan jadi 250 ribu. Termasuk kita bisa menyantuni masyarakat yang terbaring di rumah sakit” tutur Mantan Wakil Bupati Kabupaten HST ini.

Ketua MPW PKS Kalsel H. Ardiansyah menyatakan bahwa PKS sebagai partai dakwah optimis menang InsyaAllah di tahun 2019. “Dengan selalu menjaga ruhiyah kita dan terus peduli dan turun ke masyarakat, PKS sebagai partai dakwah optimis menang InsyaAllah di tahun 2019” tutur Mantan Wakil Bupati Kabupaten HSS ini.


Pimpinan PKS Kalsel Berkunjung Ke Tala, Partai Dakwah Optimis Menang di Pemilu 2019 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.