Top Ad unit 728 × 90


recent

Desa Kapuh Juara Umum MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Simpur HSS

Wabup HSS Syamsuri Arsyad Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Simpur Tahun 2019.

KALSEL.PKS.ID Kandangan – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional Tingkat Kecamatan Simpur pada tahun 2019 ini dilaksanakan di Desa Garunggan Kecamatan Simpur. Pelaksanaan MTQ dimulai pada tanggal 01 Maret 2019 sampai 03 Maret 2019. Dalam kegiatan ini Desa Kapuh berhasil menjadi juara umum, kemudian pada peringkat kedua diraih oleh Desa Simpur dan peringkat ketiga diraih oleh Desa Panjampang Bahagia. Minggu (03/03/19).

Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional Tingkat Kecamatan Simpur Tahun 2019 ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan juga dihadiri oleh Pj. Sekda HSS Drs. H. Hubriansyah, M.AP, Kepala Bagian Kesra Setda HSS H. Muhammad Taha, S.SOS, Camat Simpur Abdul Karim, S.STP, M.Si, Kepala Kantor Kemenag HSS, Ketua MUI HSS, serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Simpur mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini dan juga kepada Kepala Desa Garunggang serta masyarakat sekitar yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan kali ini. Selain itu Camat Simpur juga berharap kegiatan ini dapat menghasilkan juara-juara terbaik di Kecamatan Simpur.

Kemudian Wakil Bupati HSS dalam sambutannya berharap kegiatan ini menjadi ajang penjaringan awal untuk mencari qori dan qoriah yang bisa tampil ditingkat Kabupaten. Dengan adanya kegiatan ini dapat menimbulkan qori dan qoriah yang siap dan bisa membawa nama Hulu Sungai Selatan di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Wakil Bupati juga berharap kepada dewan hakim agar dapat terus memperhatikan dan melakukan pembinaan terhadap qori dan qoriah yang tampil terutama kepada peserta yang berpotensi walaupun tidak berhasil meraih gelar juara pada kegiatan kali ini.

“Kepada para juara yang telah berhasil ulun berpesan agar terus mempersiapkan diri dan berlatih untuk mengikuti kegiatan ditingkat Kabupaten ataupun ditingkat Provinsi,” ungkap Syamsuri Arsyad yang juga politisi PKS ini. Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran juga diharapkan dapat membawa dampak positif dikehidupan masyarakat yaitu kebiasaan membaca Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Desa Kapuh Juara Umum MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Simpur HSS Reviewed by Humas PKS Kalsel on 08.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.