Top Ad unit 728 × 90


recent

Gubernur Akan Umumkan Hasil Seleksi Sekdaprov Kalsel

BANJARMASIN - Pelaksanaan tes tertulis dan psikotes terhadap empat calon Sekdaprov Kalsel sudah dilaksanakan. Dalam waktu dekat, panitia seleksi akan meyerahkan berkas hasil seluruh rangkaian seleksi itu kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor untuk diumumkan siapa yang lulus seleksi.
Dari empat peserta seleksi itu akan gugur satu peserta. Karena sesuai persyaratan, tiga nama calon sekdaprov itu akan diserahkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk dilakukan verifikasi dan penelitian apakah seluruh proses dan tahapan seleksi itu sesuai ketentuan yang berlaku atau tidak.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, Perkasa Alam menyampaikan untuk panitia seleksi tersebut masih menganalisa hasil tes yang dilakukan sebelumnya kemudian akan mengumumkannya. "Paling tidak akan diumumkan pada Rabu, (23/11) nanti. Karena hasil seleksi ini harus disampaikan ke Pak Gubernur," kata Kepala BKB.
Bukan langsung satu nama, melainkan pansel akan mnegumumkan tiga nama yang akan diajukan ke Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang mana kemudian akan diambil satu dari tiga oleh Gubernur.
Diketahui, pengumpulan berkas Calon Sekdaprov yang diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah, jumlahnya empat pelamar yang masuk berkasnya ke badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Selatan.
Mereka adalah Abdul Haris Makkie yang saat ini dipercaya menduduki jabatan pelaksana tugas (plt) Sekdaprov Kalsel menggantikan HM Arsyadie, Hermansyah Manaf Kepala Kesbangpol Kalsel, dr Isra Kadisnak Kalsel. (lis/Eti)
Sumber: Banjarmasin Post edisi Selasa, 22 Nopember 2016
Gubernur Akan Umumkan Hasil Seleksi Sekdaprov Kalsel Reviewed by admin ridha on 19.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.