Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Herman Kompak Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Banjarmasin

Banjarmasin – Kekompakan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah ditunjukan saat menghadiri pelantikan sebanyak 150 orang pengurus DPD KNPI Kota Banjarmasin yang dikukuhkan Plh Ketua KNPI Kalsel M Radeni, di Aula Kayuh baimbai, Senin (28/11).
Bahkan pelantikan pengurus KNPI Kota ini berbeda dengan acara pelantikan maupun pengukuhan organsiasi lainnya. Selain lengkap dihadiri Walikota dan Wakil, Kapolresta, Dandim, Kejaksaan dan anggota Forum Komunuikasi Pimpinan Daerah lengkap hadir meskipun acara pelantikan yang undangan pukul 13.00 WITA dan baru mulai pukul 15.00 WITA.
Pelantikan yang dikabarkan banyak anak pengusaha dan pejabat Pemko Banjarmasin diantaranya putra Wakil Walikota Guntur juga putra mantan Walikota H Muhidin H Rahman yang menjabat bendahara dan juga ketua terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kota Banjarmasin, AM Indra Raysar Perdana juga salah satu putra politisi PKB H Suripno Sumas, Sekretaris Muhazir Fanani, dan Bendahara H Rachman yang akan aktif mulai 2016-2019.
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, usai melantik, mengungkapkan, agar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin bisa bersinergi dan sejalan dengan misi visi pembangunan Kota Banjarmasin yang Baiman (Barasih wan Nyaman).
Karena, pembangunan KNPI yang bersinergi yang dimaksud bisa menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, menjalin kerja sama baik dengan berpegang pada rasa kemanusian dan kegotongan royongan antar masyarakat.
“Harapannya siap menjadi mitra Pemko Banjarmasin Baiman, kami merasa dengan KNPI dapat membantu dan mendukung gerakan pembangunan kota yakni misi visi pembangunan,’’ katanya.
Ketua DPD KNPI Kota Banjarmasin AM Indra Raysar Perdana mengungkapkan, siap mendukung segala program pembangunan kota Banjarmasin yang dijalankan oleh Ibnu Sina–Hermansyah.
Karena, ujarnya, program yang paling didukung yakni membudayakan lagi gerakan Maghrib Mengaji. Karena gerakan ini sangat baik digalakan terutama para generasi muda saat ini yang umumnya lebih suka nongkrong di pinggir jalan.
Selain itu, mendukung budaya gotong royong, cinta kebersihan dan penghijauan. Serta adanya program pembangunan ekonomi kerakyatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dengan inipula, kedepan KNPI juga akan merangkul para pemuda di setiap kecamatan, misalnya pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna aktif untuk mendorong gerakan pembangunan Baiman.
“Saat ini sudah aktif lagi dalam gerakan gotong royong untuk memotivasi kebersihan lingkungan, ke depan kami ingin sesuai KNPI gerakan KNPI terus selaras dengan pembangunan Banjarmasin yang Barasih wan Nyaman (Baiman),’’ demikian Ketua DPD KNPI Kota Banjarmasin AM Indra Raysar Perdana yang ibu kandungnya menjabat Kepala Samsat Km 6 Banjarmasin.
Sumber : Kalimantan Post
Ibnu Herman Kompak Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Banjarmasin Reviewed by Unknown on 18.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.