Top Ad unit 728 × 90


recent

DP KORPRI Kota Banjarbaru Periode 2016-2021 Resmi Dikukuhkan

Banjarbaru Senin (05 Desember 2016) Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua Dewan Pengurus  Korpri Prov Kalsel H M Thamrin, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pengurus  Korpri Kota Banjarbaru periode 2016-2021. Pengukuhan DP KORPRI Kota Banajrbaru dilakukan oleh Dewan Pengurus  Korpri Prov Kalsel. Tampak Pejabat Eselon II, III Kota Banjarbaru.
Wakil Ketua Dewan Pengurus  Korpri Prov Kalsel H M Thamrin sangat mengapresiasi pemerintah Kota Banjarbaru atas terlaksananya kegitan Pengukuhan Dewan Pengurus  Korpri Kota Banjarbaru periode 2016-2021 ini. Semoga kedepannya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada rakyat, bangsa dan negara.
Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga Pembina Dewan Pengurus Korpri mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus  Korpri Kota Banjarbaru yang baru saja dilantik. Semoga dibawah kepengurusan pengurus yang baru, Korpri Kota Banjarbaru semakin maju, dan semakin berintegritas dengan jiwa korsa yang mantap. Keberadaan Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara. Jumlah sumber daya manusia Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan baik material maupun spiritual.
Karena itu mempersatukan ribuan PNS Kota Banjarbaru dalam satu cita-cita konkrit yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik  merupakan sesuatu yang harus digelorakan kepada seluruh aparatur di Kota Banjarbaru. Dan  komitmen ini perlu terus ditegaskan dan diwujudkan. Untuk itu, anggota korpri harus terus  diingatkan kembali akan tiga peran utamanya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Sebagai abdi negara, ASN yang tergabung dalam Korpri wajib menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi, menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif.
Sebagai abdi masyarakat, ASN harus bisa melayani masyarakat secara prima, dan sebagai abdi pemerintah ASN mesti memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan, khususnya dalam mendukung terwujudnya nawacita serta visi dan misi Kota Banjarbaru, dalam hal ini seperti yang tercantum pada misi ketiga Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu melaksanakan reformasi birokrasi yang berorientasi kepada pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik berbasis teknologi informasi.
Pelantikan pada hari ini merupakan pelantikan Dewan Pengurus Korpri pertama di Kota Banjarbaru setelah ditetapkannya UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, serta merupakan yang pertama kali pula sejak Korpri ditetapkan sebagai UPT dibawah Badan Kepegawaian Daerah, berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Otonomi Daerah. Karena itu, kepada pengurus yang baru dilantik, diharapkan dapat menjadikan pelantikan ini sebagai momentum untuk meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan di Kota Banjarbaru dengan senantiasa menerapkan paradigma baru Korpri sebagai organisasi yang profesional, netral, sejahtera, demokratis, bertanggungjawab, transparan dan produktif di lingkup tugas yang diemban.
Mari akselerasikan pelayanan disegala bidang, sambil melakukan pembinaan dan pengawasan secara kontinyu, dan terus membangun hubungan yang harmonis, terkoordinasi, terintegrasi secara sinergis dengan semua stakeholders terkait yang muaranya diharapkan mampu mempercepat realisasi Terwujudnya Banjarbaru Sebagai Kota Pelayanan Yang Berkarakter. Akhirnya, kepada Dewan Pengurus Korpri yang lama, atas Nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan Pembina Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru Nadjmi ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya. Dan kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru dibawah kepemimpinan Drs H Said Abdullah MSi yang baru saja dikukuhkan, saya ucapkan selamat bekerja.
Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MoU Screening Test bagi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, oleh Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.
Sumber : humas.banjarbarukota.go.id
DP KORPRI Kota Banjarbaru Periode 2016-2021 Resmi Dikukuhkan Reviewed by Unknown on 21.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.