Top Ad unit 728 × 90


recent

Ikut Program Tax Amnesty, Walikota Banjarmasin: Rasanya Lega

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kamis (22/12/2016) sekitar pukul 08.30 Wita, mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarmasin untuk mengikuti program tax amnesty periode II.
Kedatangan Walikota Banjarmasin itu disambut oleh Kepala Kanwil Ditjen Pajak Kalselteng Imam Arifin dan Kepala KPP Pratama Banjarmasin Junaedi.
Begitu datang ke KPP Pratama Banjarmasin, walikota langsung menuju counter layanan yang disambut dengan ramah oleh petugas pajak dan dilayani layaknya wajib pajak yang lainnya.
Kedatangan Ibnu Sina ke KPP Pratama itu sendiri pada dasarnya untuk melaporkan semua harta yang dimilikinya melalui program tax amensty.
"Sekarang semua harta yang dimiliki sudah dilaporkan, sehingga sudah tuntas. Rasanya lega dan tak ada beban lagi karena semuanya telah dilaporkan," kata Ibnu Sina.
Ibnu Sina mengaku sengaja mengikuti program tax amnesty periode II karena baru saja melaporkan harta kekayaannya yang dimiliki. Meski demikian, sebagai wajib pajak tetap mengikuti program tax amensty untuk melaporkan harta yang ada.
Untuk itu pihaknya mengimbau kepada para wajib pajak agar segera mengikuti program tax amnesty, karena untuk periode II batas waktunya hingga 31 Desember 2016.
Sumber : BPost
Ikut Program Tax Amnesty, Walikota Banjarmasin: Rasanya Lega Reviewed by Unknown on 18.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.