Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Nadjmi Terima Anugrah Tropi Dana Rakca 2016

Banjarbaru – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Kepala Badan  Pengelola Aset Daerah setempat Jainuddin menghadiri Penyerahan DIPA dan Dana Transfer ke daerah dan Dana Desa 2017, sekaligus Penganugrahan Dana Rakca 2016 untuk daerah berkinerja baik.
Dan Banjarbaru termasuk dalam 10 kabupaten/kota menerima penghargaan yang simbolis diserahkan Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Menteri Keuangan Sri Muliyani, Rabu (7/12), di Istana Negara.
Kabag Humas Setdako Banjarbaru Johan Arifin mengatakan, usai kegiatan ini, Walikota Nadjmi Adhani mengikuti kegiatan Konferensi Nasional Pengelolaan Keuangan dan Pendanaan Pembangunan Daerah dan Desa, di Gedung Dhnapala Jalan DR Wahidin Raya No 1 Kompleks Kementerian Keuangan RI Jakarta.
Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan, semoga dengan anugrah ini dapat memotivasi semua untuk mempertahankan kinerja yang lebih baik, karena ini juga menyangkut konsistensi Pemko Banjarbaru, apalagi laporan keuangan selalu tepat waktu.
“Dan peran DPRD Banjarbaru yang juga tepat waktu dalam pembahasan dan penyusunan rancangan perda terkait pengelolaan keuangan daerah,’’ tandasnya.
Kepala Badan Pengelola Aset Daerah Jainuddin menambahkan, kinerja baik harus dipertahankan, ada ataupun tidak anugrah ini. Jadi perlu kerja sama antar SKPD. 
Sumber : Kalimantan Post
Walikota Nadjmi Terima Anugrah Tropi Dana Rakca 2016 Reviewed by Unknown on 18.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.