Top Ad unit 728 × 90


recent

Kota Banjarbaru Terima Piala Wahana Tata Nugraha dan Bantuan Bus

BANJARBARU- Rasa syukur dan bangga dirasakan Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani. Ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat transportasi Banjarbaru.
Pemerintah Kota Banjarbaru telah meraih penghargaan tingkat nasional bidang lalu lintas maupun sarana angkutannya, yakni Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Lalu Lintas tahun 2016 untuk Kota Sedang.
" Polres Banjarbaru, Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru terimakasih atas kerja kerasnya selama ini dalam mengatur lalu lintas di Kota Banjarbaru. Terima kasih juga kepada masyarakat yang taat dan tertib lalu lintas," ucap Nadjmi.
Penghargaan ini dikatakan menjadi tantangan motivasi ke depannya bagi Kota Banjarbaru agar selalu dapat mempertahankannya.
Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Perhubungan terhadap kota-kota di Indonesia yang dinilai memiliki kinerja yang baik dalam pengelolaan sistem transportasi.
Pe­nilaian rutin tahunan yang diprakarsai oleh Kementerian Perhubungan ini diberikan kepada kota-kota yang mampu menata trans­portasi publik dengan baik. Penilaian dila­ku­kan atas kategori Kota Met­ro­poli­tan, Kota Besar, Kota Sedang dan Kota Kecil.

Pada kesempatan itu, Nadjmi Adhani juga menerima secara simbolis bantuan bus dari Kementerian Perhubungan RI yang diserahkan oleh Menteri Perhubungan RI Ir Budi Karya Sumadi di Istana Wakil Presiden RI, mewakili Kabupaten/Kota se Indonesia yang menjadi perwakilan penerima bantuan bus dari Kementerian Perhubungan RI tersebut.
Sumber : BPost
Kota Banjarbaru Terima Piala Wahana Tata Nugraha dan Bantuan Bus Reviewed by admin ridha on 21.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.