Top Ad unit 728 × 90


recent

Banjarmasin Kembali Raih Penghargaan Terkait Tertib Berlalu Lintas

BANJARMASIN - Kota Banjarmasin berhasil meraih pengghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Tertib Berlalu Lintas 2016.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Pudji Hartanto Iskandar , mewakili Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla, kepada Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, di Istana Wakil Presiden, di Jakarta, Selasa (31/1/2017).
"Iya Alhamdulillah kita dapat penghargaan dari Kementrian Perhubungan," kata Ibnu saat dikonfirmasi.
Pengghargaan WTN untuk Kota Banjarmasin diberikan pemerintah pusat sebagai bentuk apresiasi terhadap pembinaan yang telah dilakukan pemerintah daerah, dalam menata transportasi perkotaan secara berkelanjutan yang berbasis kepentingan masyarakat dan lingkungan.
Kategori penghargaan WTN tahun ini yang diberikan antara lain, Plakat WTN kepada 57 kota, Piala WTN kategori Lalu Lintas untuk 114 kota, selanjutnya Piala WTN kategori Angkutan untuk 5 kota, kemudian Piala WTN untuk 47 kota, Piala WTN Kencana diberikan untuk 2 kota, dan Piala WTN Wiratama untuk 11 provinsi.
Selain menerima penghargaan WTN, Ibnu Sina juga menerima sertifikat predikat B untuk Akuntabilitas Kinerja LAKIP 2016 secara Nasional, di Surabaya, Jawa Timur.
Sumber : BPost
Banjarmasin Kembali Raih Penghargaan Terkait Tertib Berlalu Lintas Reviewed by Unknown on 20.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.