Top Ad unit 728 × 90


recent

Wisata Kota Banjarmasin Bakal Mendunia

Banjarmasin - Penandatanganan kerjasama promosi pariwisata serta bidang pelatihan tenaga kerjaantara Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Gubernur Siem Reap City – Kingdom of Cambodia, Mr SO Plantongakhirnya resmi dilakukan.
Bertempat di Kantor Pemerintah Kota Seam Reap, perjanjian Letter of Intent (LOI), dilaksanakan dengan disaksikan para pejabat dua pemerintahan tersebut, (Senin (16/01).
Menurut Mr SO Plantong, dengan adanya kerjasama ini akan menambah erat hubungan Pemerintah  Indonesia dengan Pemerintah Kamboja. “Hubungan Indonesia dengan Kamboja sudah terjalin sejak lama, bahkan banyak lagu Indonesia yang sangat popular di Kamboja, seperti lagu Madu dan Racun,” katanya, disela sambutannya.
Sementara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, dihadapan Mr SO Plantong  dan para pejabat setempat berkesempatan mempresentasikan potensi wisata sungai yang ada di Kota Banjarmasin.
Tak hanya itu,  mantan anggota DPRD Kalsel ini juga mempromosikan keindahan wisata sungai di Kota Banjarmasin, lewat tayangan visual yang ditampilkannya.
Sebelum mengakhiri kegiatannya, secara khusus suami Hj Siti Wasilah menyampaikan undangannya kepada Gubernur Siem Reap City, Mr SO Plantong, agar bisa berhadir pada kegiatan Festival Pasar Terapung, di Bulan September mendatang.
Besok (17/01), rencananya Ibnu Sina akan kembali melakukan penandatangan LOI  dengan Menteri Tenaga Kerja Kamboja untuk bidang kerjasama yang sama.
Seperti pemberitaan sebelumnya, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berangkat menuju Negara Kamboja dalam rangka menjalin kerjasama bidang pelatihan tenaga kerja dan promosi pariwisata.
Dengan adanya kerjasama promosi pariwisata serta bidang pelatihan tenaga kerja tersebut diharapkan, khusus untuk pariwisata di Kota Banjarmasin nantinya tak hanya dikenal oleh turis domestic, tetapi juga diketahui oleh wisatawan manca negara, sehingga mengundang minat mereka untuk berkunjung ke kota berslogan Baiman.
Sumber : Antaranews Kalsel
Wisata Kota Banjarmasin Bakal Mendunia Reviewed by Unknown on 18.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.