Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Sina Buat Edaran ASN Pemko Banjarmasin Salat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Setiap Jumat

BANJARMASIN - Satu lagi program gebrakan pemerintahan Pemko Banjarmasin di kepemimpinan Ibnu Sina - Herman.
Melalui surat edaran yang ditandatangani Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani atas nama Wali Kota BanjarmasinIbnu Sina, Pemko membuat surat edaran berisi imbauan bagi ASN Pemko Banjarmasin untuk melaksanakan salat subuh berjamaah setiap hari Jumat.
Dalam surat edaran tersebut, ASN Pemko Banjarmasin, khusus di hari Jumat dihimbau untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Jami Sungai Jingah.
Surat edaran tersebut dibagikan usai para kepala dinas lingkup Pemko Banjarmasin menggelar rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2016 di Aula Kayuh Baimbai, Rabu (18/1/2016).
Berbagai tanggapan pun muncul dari para pegawai di lingkup Pemko Banjarmasin.
Appiluddin Noor, Camat Banjarmasin Utara turut mendukung kegiatan tersebut.
Terlebih Masjid Jami berada di wilayah pimpinanya. Rencananya dia juga akan mensosialisasikan surat Himbauan itu kepada lurah-lurah disana.
"Jelas saya mendukung. apalagi hal tersebut merupakan visi misi Banjarmasin Baiman, barasih dan nyaman. Bersih juga termasuk pahala. Terlebih kegiatan dilakukan di Mesjid Jami, dilingkungan kami, tentu kami sangat mendukung," tutur Appiluddin.
Sumber : BPost
Ibnu Sina Buat Edaran ASN Pemko Banjarmasin Salat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Setiap Jumat Reviewed by Unknown on 18.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.