Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Sina Kukuhkan ISSI Banjarmasin

Banjarmasin - Wali  Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengukuhkan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Banjarmasin Periode 2016-2020 di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Sabtu 4 Pebruari 2017.

Hadir pada acara ini Forkopimda Kota Banjarmasin, Wakil Sekretaris KONI Kota Banjarmasin Jumati Juhri, Ketua ISSI Provinsi Kalimantan Selatan Pangeran H. Gusti Ibrahim, Para Ketua Cabang Olahraga dan Komunitas Sepeda Sekota Banjarmasin, serta Pengurus ISSI Kota Banjarmasin Periode 2016-2020.

Pengukuhan Pengurus ISSI Kota Banjarmasin Periode 2016-2020 berdasarkan Surat Keputusan ISSI Kalimantan Selatan Nomor 34/SK/ISSI.KSL/XII/2016 tentang Pengesahan/Pengukuhan Susunan Pengurus ISSI Kota Banjarmasin Masa Bakti Periode 2016-2020.

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan bahwa tak banyak jenis olahraga yang bisa menjadi sarana hiburan, sarana olahraga, dan sarana silaturahim. Olahraga sepeda tumbuh menjadi hobi yang sangat populer, menjawab kebutuhan berbagai lapisan usia baik itu untuk sehat dan bugar lebih lagi untuk prestasi.

Oleh karena itu kami juga ingin menjadikan Kota Banjarmasin salah satunya sebagai kota bersepeda di Indonesia (Kota Gowes), beberapa ruas jalan sudah dibuatkan jalur sepeda.

Kepada semua komunitas yang tergabung dalam komunitas sepeda yang ada, tidak lagi membeda-bedakan tapi merupakan tanggung jawab bagi ISSI Kota Banjarmasin untuk pembinaan baik sebagai sebuah hiburan, sebagai sebuah olahraga dan juga sebagai sebuah prestasi.

"Dengan diadakannya Pengukuhan Pengurus ISSI Kota Banjarmasin menyampaikan ucapan selamat dan diharapkan benar-benar mau bekerja keras demi kemajuan organisasi dan meningkatkan mutu serta kualitas atlit-atlit ISSI Kota Banjarmasin," ujar Ibnu Sina.

Kepada Pengurus ISSI Periode sebelumnya saya ucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memajukan dan membesarkan ISSI di Kota Banjarmasin.

Semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin disamping untuk prestasi dan juga olahraga. Mengajak kepada Pengurus ISSI Kota Banjarmasin untuk mempopulerkan wisata bersepeda yang bersinergi dengan titik-titik/destinasi wisata”, tambah Ibnu Sina.
Pada kesempatan ini Ketua ISSI Kota Banjarmasin Edy Wibowo didampingi Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan tali asih kepada atlit berprestasi ISSI Kota Banjarmasin Muhammad Riza.

 Sumber : Antaranews Kalsel
Ibnu Sina Kukuhkan ISSI Banjarmasin Reviewed by admin ridha on 19.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.