Top Ad unit 728 × 90


recent

Istri Wali Kota Kenalkan Destinasi Wisata Banjarmasin ke Wisatawan Istimewa Ini

BANJARMASIN - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarmasin, kedatangan wisatawan istimewa. Mereka adalah pimpinan beserta karyawan Bank BNI Syariah, Kota Surabaya, Rabu (8/2/2017).
Kedatangan mereka ke Sentra Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Seribu Sungai itu, untuk melihat langsung beragam kerajinan khas Kota Banjarmasin, dan menikmati wisata di sepanjang Siring Piere Tendean, Banjarmasin.
Menariknya, kedatangan para wisatawan domestik itu langsung disambut Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Siti Wasilah. Tentu saja kesempatan tersebut tak disia-siakan istri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, untuk lebih detail memperkenalkan beragam kerajinan dan destinasi wisata yang ada di kota berslogan Baiman.
Bahkan, Hj Siti Wasilah yang saat itu didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Fatimah, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin, Aneta Olfah, juga meminta para wisatawan yang telah berkunjung ke Kota Banjarmasin, sepulangnya ke daerah asal agar menceritakan keindahan destinasi wisata sungai dan mengajak saudara dan teman mereka untuk berkunjung ke kota Banjarmasin.
“Selamat datang di Kota Banjarmasin, kota sungai terindah di Indonesia. Bila sudah berkunjung ke Kota Banjarmasin, jangan lupa untuk mengajak saudara dan teman-temannya untuk datang ke sini,” ujarnya.
Sumber : BPost
Istri Wali Kota Kenalkan Destinasi Wisata Banjarmasin ke Wisatawan Istimewa Ini Reviewed by Unknown on 20.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.