Top Ad unit 728 × 90


recent

Curhat Warga ke Anies: Kami Merasa Dibuang

Jakarta (7/2) - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan banyak menerima keluhan saat blusukan ke Kampung Akuarium di kawasan Jakarta Utara. Salah satunya adalah Yani. Koordinator warga Kampung Akuarium mengungkapkan ketidakadilan yang dilakukan pemerintah terkait penggusuran di kampung mereka.
Yani mengungkapkan, bahwa warga seolah dirampas haknya oleh pemerintah. "Kami hanya ingin dikembalikan kampung kami, kalo dilihat regulasinya kami tak melanggar aturan," ungkap Yani usai menemani Anies blusukan di kampung Akuarium, Selasa (7/2).
Kampung Akuarium memang tidak memenuhi unsur sebagai kampung yang perlu digusur. karena bukan ruang terbuka hijau dan bukan daerah serapan, sehingga dperbolehkan untuk pemukiman.
"Kami seperti dibuang dan diasingkan ke ujung utara Jakarta. Kami dipindahkan tanpa satu rupiah pun dan hak kami langsung hilang," lanjut ibu 40 tahun itu.
Yani mengungkapkan sebenarnya warga tak keberatan jika dilakukan penataan kampung. Maka dari itu warga kampung akuarium mendukung rencana Anies-Sandi untuk melakukan urban renewal pada kampung di Jakarta.
Sumber : pks.id
Curhat Warga ke Anies: Kami Merasa Dibuang Reviewed by admin ridha on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.