Top Ad unit 728 × 90


recent

Ini Bocoran Wali Kota Banjarbaru Terkait Rencana Pengembangan Kawasan Masa Depan

BANJARBARU- Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, dalam sambutannya selalu mengklaim Banjarbaru merupakan kota masa depan Kalsel. Dia mempersilakan buka angka statistik Pajak Banjarbaru.
Menjadi pertanda, geliat ekonominya lebih stabil. Mantan Camat Landasan Ulin ini pun membocorkan kawasan-kawasan mana saja yang bakal menjadi perkembangan dan pembangunan.
"Teman-teman REI harus mempersiapkan atau menangkap peluang di Banjarbaru," katanya saat menghadiri HUT REI Kalsel, Kamis (16/2/17).
Disebutkannya, seperti kawasan perkantoran Pemprov Kalsel di Aneka Tambang. Para karyawan sudah mulai mempertimbangkan memiliki rumah dekat perkantoran tersebut
Dijadwalkan pada Maret tahun ini dimulai pembangunan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. Informasi didapatnya dari PT Angkasa Pura, nantinya setidaknya membutuhkan tujuh ribu sampai 8 ribu karyawan.
Kemudian, akan dibangun IAIN Antasari Banjarmasin di Trikora Banjarbaru yang bakal menjadi UIN, setidaknya minimal mahasiswanya 20 ribu orang.
Dijelaskan Nadjmi, Ustadz Arifin Ilham pada 1 Syawal akan membangun Majelis Zikir Az Zikra 3 di kawasan Cempaka Banjarbaru.
"Teman-teman anggota REI harus mengantisipasi kemungkinan perkembangan dan pertumbuhannya, melihat daerah-daerah mana yang dibebaskan," ungkapnya.
Masih menurut Nadjmi, Pemko Banjarbaru membuka diri, siap memberikan pelayanan terbaik. Tidak lagi mempersulit siapapun, sepanjang mengikuti aturan.
Sumber : BPost
Ini Bocoran Wali Kota Banjarbaru Terkait Rencana Pengembangan Kawasan Masa Depan Reviewed by Unknown on 18.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.