Top Ad unit 728 × 90


recent

Wali Kota Hadiri HUT REI Kalsel

Banjarbaru - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri peringatan HUT ke 45 REI tahun 2017 di Halaman Graha Kantor DPD REI Kalsel KM 27,5 Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Kamis (16/2).

Didairi H Royzani Sjachril Ketua DPD REI Kalsel beserta jajaran, Pimpinan Perbankan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru serta undangan lainnya.

H Royzani Sjachril Ketua DPD REI Kalsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada REI diharapkan benar-benar satu pintu dan tidak mempersulit ketika REI memerlukan pelayanan. 

Karena Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu adalah sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan perizinan dan non perizinan yang cepat, efektif, efisien, transparan dan memberikan kepastian hukum serta mewujudkan hak-hak masyarakat dan investor untuk mendapatkan pelayanan di bidang perizinan.

H Royzani Sjachril  menyampaikan untuk membangun perumahan bagi ASN bersubsidi, REI juga bersedia menyiapkannya, tapi lokasinya tidak terletak pada satu lokasi saja tapi bisa saja dibagi di beberapa lokasi yang ada di Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani juga merasakan suasana berbeda ketika perayaan HUT ke 45 REI Kalsel, berbagai menu makanan khas Banjar tersaji sesuai dengan tema HUT ke 45 REI Kalsel yaitu “Mawarung Wan Papadaan REI”.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat HUT ke 45 kepada REI Kalsel, dan menyampaikan bahwa selama ini REI Kalsel sangat berperan dalam pembangunan di Kota Banjarbaru. Beliau juga mengatakan bahwa perekonomian di Kota Banjarbaru tergolong stabil bahkan lebih baik dibandingkan dengan Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Selatan.

H Nadjmi Adhani juga mengatakan akan banyak pengembangan pembangunan di Kota Banjarbaru pada tahun 2017 ini yaitu: Pembangunan Bandara, pembangunan kampus IAIN di Landasan Ulin serta Pembangunan Az Zikra 3 di Cempaka. 

Maka REI juga dapat berperan dalam membangun perumahan untuk warga yang ingin tinggal di Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng H Royzani Sjachril Ketua DPD REI Kalsel yang diserahkan kepada Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

 Sumber : Antaranews Kalsel
Wali Kota Hadiri HUT REI Kalsel Reviewed by Unknown on 18.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.