Top Ad unit 728 × 90


recent

Serap Aspirasi Warga, Ibnu Sina Keliling Kota Naik Kendaraan Roda Dua

Banjarmasin – Upaya mewujudkan Banjarmasin bersih dan nyaman (Baiman) bukan hanya isapan jempol. Hal ini dibuktikan Walikota Ibnu Sina bersama istri dr Siti Wasilah keliling kota dengan naik kendaraan roda dua keluar masuk kampung di ibukota Provinsi Kalsel ini.
Bahkan petinggi Pemko Banjarmasin ini meski membawa kendaraan roda dua tampak tak canggung.
Dengan kendaraan warna hitam putih, motor metic yang dinaiki sangat cepat, sehingga rombongan wartawan kehilangan jejak sebelum menuju di lokasi kampung yang ditinjau.
Meskipun demikian, istri petinggi Pemko Banjarmasin ini tetap sabar dan duduk dibelakang sesekali meririk wartawan yang mengikutinya.
“Kita mengejar waktu supaya cepat sampai karena banyak warga yang menunggu,’’ ucap Walikota Ibnu Sina kepada wartawan, di Kampung Mutiara, Pekauman Banjarmasin, Minggu (19/2).
Padahal tujuan walikota keliling kota Banjarmasin dan mengunjungi warga ini, sebagai bentuk apresiasi yang telah kembali menghidupkan semangat gotong royong dengan melakukan kegiatan bersih-bersih.
“Kita ingin menyapa dan mengucapkan terima kasih pada warga Kota Banjarmasin, karena memang kemarin Sabtu masih sibuk mendampingi ibu Menteri,’’ ungkap Walikota Ibnu Sina.
Namun dengan melihat hasil dan sampah yang dihasilkan memang untuk tahap pertama cukup memuaskan dan ini langkah awal yang sangat baik.
Walikota yang datang berkendaraan bersama istri dr Siti Wasilah tak hanya mendapatkan sambutan hangat tetapi di setiap kampung yang didatanginya selalu diajak foto oleh warga, termasuk diberikan hidangan khas Banjar pisang goreng keripik dan cempedak goreng.
Bahkan saat mengujungi Sungai Tiung walikota bersama rombongan dihibur dengan pengamen Pekauman yang judul lagunya Pengamen Jalanan.
Selama melakukan kunjungan walikota saat berada di Kecamatan Banjarmasin Utara disambut Camat Utara Drs H Apludin dan saat di Kampung Permata disambut Camat Banjar Selatan Drs HM Yusrin dan Camat Tengah Drs H Diannor. 
Sumber : KP
Serap Aspirasi Warga, Ibnu Sina Keliling Kota Naik Kendaraan Roda Dua Reviewed by admin ridha on 19.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.