Top Ad unit 728 × 90


recent

SILATURAHMI DAN CERAMAH UMUM BERSAMA DR. SYAIKH MUHAMMAD ISMAIL UTSMAN ZAIN AL MAKKY

ASN Perbaiki Diri demi Meningkatkan Kualitas 
BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin menyelenggarakan Silaturahmi dan Ceramah Umum Bersama DR. Syaikh Muhammad Ismail Utsman Zain Al Makky Dalam Rangka Pembinaan Mental ASN Pemerintah Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Senin 6 Pebruari 2017. 
Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan bahwa pembinaan mental ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin setiap senin setelah apel pagi sebelum melaksanakan rutinitas pekerjaan.
Dari niat yang tulus seluruh ASN Pemerintah Kota Banjarmasin untuk senantiasa aktif memperbaiki diri sendiri, memperbaiki pelayanan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepeda Allah SWT.
Setelah kegiatan ini diharapkan akan terbentuk aparatur yang religius dan taat aturan, tumbuhnya semangat kerja yang dilandasi oleh norma-norma agama, adanya kesadaran bahwa kita bekerja adalah ibadah, terciptanya aparatur berjiwa bersih, berwibawa, berdisiplin, dan berinovasi, serta secra keseluruhan terwujudnya kinerja Pemerintah Kota yang baik menuju Kota Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih Wan Nyaman. “Semoga melalui kegiatan ini lebih memantapkan komitmen kita bersama dalam memperbaki kualitas diri dan kualitas pelayanan kita”, ujar Ibnu Sina.
DR. Syaikh Muhammad Ismail Utsman Zain Al Makky (Pimpinan Majelis Khirriji Al Haromain dari Mekkah Al Munawarrah) dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa setiap perbuatan kaum mukmin yang dilakukan semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah SWT maka semuanya akan mendapatkan kebaikan, apalagi pekerjaan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan umum. Cinta dan Ikhlas yang menjadi pertanda kebaikan yang ada, Allah SWT akan memberikan berkah.
Allah SWT mengampuni setiap amal perbuatan yang dilakukan dengan ikhlas, akan terlaksana dengan terus menerus memberikan manfaat yang besar, amal ibadah yang ikhlas akan diberikan kemudahan-kemudahan oleh Allah SWT.
Kota ini dengan seizin Allah SWT akan terselamatkan dari bala, akan terselamatkan dari petaka tidak terlepas dari amal perbuatan yang dilakukan dengan ridho Allah SWT.
Sesuai slogan Banjarmasin Bisa, Banjarmasin Barasih Wan Nyaman, Banjarmasin akan selalu ada kemajuan dalam setiap kegiatan yang dilakukan. (Humpro-Bjm)

SILATURAHMI DAN CERAMAH UMUM BERSAMA DR. SYAIKH MUHAMMAD ISMAIL UTSMAN ZAIN AL MAKKY Reviewed by Unknown on 21.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.