Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Banjarmasin Siap Berlaga di Pemilu 2019

Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Hendra, SE, ME dan Sekretaris Umum Fahruri, ST didampingi Ketua KPU H Bambang Budiyanto di Kantor KPU Banjarmasin

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin hari ini resmi mendaftarkan partainya untuk mengikuti Pemilu 2019, Sabtu (14/10). Setelah shalat zhuhur berjamaah, rombongan berangkat dari kantor di Jalan S. Parman menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.

Pendaftran dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Banjarmasin Hendra, S.E., M.E. beserta Sekretaris Umum Fahruri, S.T. ditemani oleh dua orang staf dan satu regu kepanduan. Meski sempat terjebak macet di kawasan jalan S.Parman, akhirnya rombongan hadir pukul 13.15 WITA di kantor KPU Kota Banjarmasin.

Di kantor KPU telah bersiap petugas penerima pendaftaran yang turut di hadiri oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin H. Bambang Budiyanto dan komisioner lainnya, yakni Khairunnizan dan Hamidah. Setelah melakukan penelitian berkas, akhirnya PKS Kota banjarmasin dinyatakan memenuhi syarat untuk  pendaftaran dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

“Kami siap berlaga di Pemilu 2019 nanti dan tentu akan memperbanyak kursi di DPRD Kota Banjarmasin” papar Hendra yang juga Ketua Umum DPD PKS Kota Banjarmasin.

Ditambahkan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Banjarmasin bahwa akan memasifkan gerakan pemenangan dan mesin partai di lima DPC PKS se-Kota Banjarmasin.


“DPD dan DPC akan gencar turun ke masyarakat untuk memenangkai partai dakwah ini” ujar Fahruri dengan penuh semangat.  
PKS Banjarmasin Siap Berlaga di Pemilu 2019 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.