Top Ad unit 728 × 90


recent

“Terimakasih Relawan,Terimakasih Polisi”

Jakarta - Hingga saat ini penghitungan suara beberapa lembaga survei tengah berlangsung. Untuk sementara pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi bersaing sangat ketat.
Salah satu Tim pemenangan Anies-Sandi, Aboebakar Alhabsyi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh relawan yang bekerja luar biasa untuk perubahan di Jakarta.

“Kita juga ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memilih Anies-Sandi. Suara yang telah diberikan warga Jakarta akan Insya akan dikawal sampai perhitungan akhir di KPU,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu petang (15/2/2017).

Menurut Ketua Desk Pilkada DPP PKS inj, suara yang diraih Anis -Sandi adalah aspirasi dari masyarakat Jakarta, karenanya, amanah tersebut akan kita jaga dengan sebaik mungkin,” tambahnya.

Anggota Komisi III DPR ini juga mengapresiasi kerja penyelenggaraan Pilkada di Jakarta, karena surat suara bisa didistribusikan dengan baik, dan semua dilaksanakan sesuai dengan tahapannya sekalipun ada temuan soal DPT memang masih menjadi catatan, semisal adanya nama yang tidak dikenal masuk, atau bahkan orang setempat yang malah tidak diberikan undangan.

Hal itu kata pria yang akrab disapa Habib ini, harus menjadi catatan serius untuk pelaksanaan Pilkada mendatang. Untuk Panitia Pengawas Habib menilai telah bekerja dengan cukup baik, beberapa kali bahan black campaign kepada paslon nomor 3 yang jumlahkan luar biasanya banyaknya dapat dicegah peredarannya.

“Apresiasi juga patut diberikan kepada Polri yang telah berhasil menjaga keamanan Jakarta, sehingga Pilkada dapat dilaksanakan dalam suasana yang kondusif,” tegasnya.

“Kita berharap, konisi ini dapat dipertahankan sampai berakhirnya tahapan Pilkada. Tentunya, kita tidak bosan untuk berpesan agar para aparat menjaga netralitasnya dalam seluruh tahapan Pilkada ini,”pungkas Dewan Pembina Forum Bersama Jakarta ini.

Sumber : RAKYAT-JABAR.COM
“Terimakasih Relawan,Terimakasih Polisi” Reviewed by admin ridha on 18.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.