Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Imbau Warga Ikut Babarasih Lingkungan

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin, untuk ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Pemko Banjarmasin.
Kegiatan dengan tema Babarasih Kota Banjarmasin 2017 itu, akan diikuti dan dihadiri langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin serta sekira 25 ribu relawan, dilaksanakan pada hari Sabtu (18/02). “Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Kota Banjarmasin sebagai kota yang barasih wan nyaman,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Banjarmasin, Husni Thamrin, menyampaikan arahan dari Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Rabu (15/02).
Lalu jam berapa kegiatan tersebut dimulai. Masih menurut Husni Thamrin, kegiatan tersebut serentak dilaksanakan mulai pukul 07.00 hingga pukul 11.00 wita. “Lokasinya di lingkungan tempat tinggal masing-masing warga. Nanti Menteri, Walikota, Wakil Walikota, Gubernur serta Forkopimda akan berkeliling menemui masyarakat dibeberapa tempat yang telah ditentukan, lalu bersama-sama membersihkan lingkungan mereka,” jelasnya.
Selain melaksanakan bersih-bersih, terang mantan Camat Banjarmasin Barat ini lagi, saat kegiatan tersebut berlangsung juga akan dilakukan penanaman pohon, pembagian bibit tanaman dan penebaran bibit ikan. “Kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh kelurahan di lima kecamatan yang ada di kota Banjarmasin, dan kegiatan ini juga akan didukung seluruh ASN Kota Banjarmasin serta ibu-ibu PKK Kota Banjarmasin,” tandasnya.
Untuk diketahui, kegiatan Babarasih Kota Banjarmasin 2017 ini, juga didukung seluruh elemen masyarakat Kota Banjarmasin, diantaranya, MUI, TNI, Polri, Forum Komunitas Hijau, Malingan, Earth Hour, Mapala Sahabat Bekantan Indonesia, Orari, GAA, FPI, Pelajar dan Mahasiswa, Dunia Usaha, RAPI, Bank Sampah, Pramuka, Kompas Borneo, Balakar.(humpro-bjm)
Sumber : Humas Protokol Banjarmasin Baiman
Walikota Imbau Warga Ikut Babarasih Lingkungan Reviewed by Unknown on 18.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.