Top Ad unit 728 × 90


recent

Dilantik Jadi Anggota MPR, Mardani Mohon Doa Agar Amanah

Jakarta (20/3) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melantik pengambilan sumpah serta janji terhadap 3 (tiga) Anggota MPR RI di Gedung Nusantara V Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/3). 

Salah satu yang dilantik menjadi Anggota MPR RI adalah Mardani Ali Sera dari Fraksi PKS. Ditemui di akhir acara pelantikan, Mardani menilai amanah tersebut memiliki pertanggung jawaban yang berat. 

"Oleh karena itu, saya mohon doa, dukungan, dan pengingatan dari semua karena ini akan menjadi tanggung jawab hingga akhir periode nanti. Semoga bisa amanah dan kontributif membawa nama partai dakwah, Partai Keadilan Sejahtera," jelas Mardani yang berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII.

Mardani menggantikan Sa'duddin yang mundur dari jabatan sebagai Anggota DPR/MPR karena mengikuti Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 pada Bulan Februari silam.

Selain Mardani, terdapat 2 (dua) orang lainnya yang dilantik menjadi Anggota MPR RI, yaitu KH Nawafie yang menggantikan Airlangga Hartanto dari Fraksi Partai Golkar, serta Tutik Kusuma Wardhani yang menggantikan Jero Wacik dari Fraksi Partai Demokrat.
Sumber : pks.id
Dilantik Jadi Anggota MPR, Mardani Mohon Doa Agar Amanah Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.