Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Kalsel Turut Berduka Cita Atas Musibah Terbakarnya Kantor PKS Kaltim

pks-kalsel.or.id. Banjarmasin - Ketua Umum DPW PKS Kalimantan Selatan Ja'far, S.Hut mengungkapkan rasa duka dan mengajak seluruh kader untuk turut berdoa atas musibah terbakarnya Gedung Markas Dakwah, Kantor DPW PKS Kalimantan Timur sore tadi, Minggu (19/3/2017).

“Semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik atas musibah terbakarnya kantor DPW PKS Kalimantan Timur,” Ujar Ja'far di sela-sela kegiatannya seusai pulang dari kunjungannnya di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Minggu Malam (19/3).

Ja'far berharap semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dari kejadian tersebut, dan semakin memperkokoh rasa ukhuwah diantara kader PKS khususnya di Kalimantan Timur.

Dihimbau kepada para kader PKS Kalimantan Selatan, lanjut Ja'far untuk membantu meringankan musibah atas terbakarnya Kantor DPW PKS Kalimantan Timur.

Berikut nomor rekening dalam rangka Takaful terbakarnya Kantor DPW PKS Kaltim,
BNI syariah 039 196 3055 a.n. Guruh Budhi Saputra

Mohon bagi yang transfer untuk menuliskan angka 3 pada akhir nominal jumlah transfer. contoh DPD Banjarmasin transfer Rp. 2.500.000, maka yang ditransfer ke rek menjadi Rp. 2.500.003, hal ini untuk memudahkan pelacakan transaksi direkening. (rtm)
PKS Kalsel Turut Berduka Cita Atas Musibah Terbakarnya Kantor PKS Kaltim Reviewed by GURUTOMO CHANNEL on 21.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.