Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua Majelis Syuro PKS Hadiri Pengajian Umum di Ponpes Mambaul Hikam

Situbondo (15/3) – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri menghadiri pengajian umum dalam rangka Haul ke-V (Alm) KH. Achmad Sufyan Miftahul Arifin yang digelar di Pondok Pesantren Mambaul Hikam desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (13/3/2017) malam.
Dalam pengajian tersebut, Habib Salim Segaf Al-Jufri memberikan tausiyah di depan jamaah pengajian dan mengingatkan bahwa para alim ulama yang sudah meninggal mewarisi jejak perjuangan yang baik dalam berdakwah di masyarakat, dan harus diteruskan sehingga dakwah Islam tetap berkelanjutan.
Hadir dalam pengajian tersebut yakni Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf (Gus Iful), Bupati Situbondo Dadang Wagiarto, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KH. Achmad Kholil As’ad Syamsul Arifin, Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Hikam KH. Zainuri Sufyan dan KH. Zakki Abdullah, Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Bunga KH. Qusyairi Syam dan KH. Tamim Sufyan, serta para tokoh alim ulama dan para habib (habaib). 
Sumber : pks.id
Ketua Majelis Syuro PKS Hadiri Pengajian Umum di Ponpes Mambaul Hikam Reviewed by Unknown on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.