Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Harus Manfaatkan Bonus Demografi RI untuk Kemajuan Bangsa

Depok (7/3) - Jumlah penduduk Indonesia yang berusia produktif diprediksi melimpah pada 2030 mendatang. Limpahan populasi produktif yang biasa disebut bonus demografis ini menjadi tantangan bagi Indonesia.
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan, PKS harus memanfaatkan potensi bonus demografis tersebut untuk kemajuan bangsa.
"Bonus demografi yang akan dimiliki Indonesia nanti menjadi satu tantangan sendiri bagi PKS. Karena itu PKS harus ikut serta memanfaatkan bonus demografi tersebut untuk kemajuan bangsa," ujar Sohibul Iman dalam sesi Leaders Talk di Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Selasa (7/3/2017).
Lebih lanjut terkait hal tersebut, Sohibul Iman mengatakan PKS merupakan salah satu partai yang memiliki platform yang jelas. Dia mengungkapkan, berdasarkan platform tersebut, PKS ingin menghadirkan suasana pemerintahan yang berdimensi pelayanan. Sehingga, perjuangan dasar PKS adalah mengangkat mereka yang berada di 'Piramida' bawah.
Mantan Wakil Ketua DPR RI ini menyampaikan, ada dua poin penting yang harus dilakukan dalam mencapai visi PKS ke depan. Pertama, membangun kepemimpinan nasional yang berkualitas dan bisa menggerakkan seluruh potensi bangsa. Kedua, adanya critical mass dalam jumlah besar.
Critical mass ini menurutnya, adalah kelompok besar yang ingin bergerak untuk bangsa dan mampu menjadi pelopor dalam perbaikan.
"PKS insya Allah bersungguh-sungguh dalam memanfaatkan bonus demografi yang sudah dilakukan dari tahun 2010. Potensi ini perlu dimanfaatkan sebelum datang aging society," pungkasnya.
Sumber : pks.id
PKS Harus Manfaatkan Bonus Demografi RI untuk Kemajuan Bangsa Reviewed by admin ridha on 18.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.