Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Jateng Bawa Misi Khusus Datangi Rakornas

Semarang (6/3) - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Senin (6/3/2017) hingga Rabu (8/3/2017). Agenda Rakornas yang mengambil tema "Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat". Acara ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus PKS se-Indonesia, salah satunya pengurus PKS Jawa tengah yang akan menghadiri Rakornas dengan membawa misi-misi khusus. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Kamal Fauzi membeberkan salah satu misi khusus yang akan diperjuangkan adalah PKS memiliki Capres.
 
Kamal menjelaskan bahwa mempunyai calon presiden merupakan salah satu langkah startegis yang perlu kiranya diselesaikan pada tahun 2017 ini mengingat pemilu akan diadakan tahun 2019 mendatang.
 
"Ya kami di Jateng, mendorong untuk PKS punya capres. Kalau bisa setelah rakornas ini keluar nama, tapi semuanya kita serahkan dalam pertemuan besok," terangnya, Semarang (04/03/2017).
 
Mengenai pembahasan siapa yang cocok menjadi capres dari PKS, Kamal mengatakan bahwa PKS memiliki kriteria serta mekanisme tersendiri untuk membahasnya.
 
"Kalau bisa capres dari kader. Tidak sedikit kader PKS yang punya prestasi dan kapasitas. Prinsipnya kita dorong untuk segera, siapa nah itu ranahnya pengurus pusat dan Majelis Syuro," pungkasnya.
 
Sementara itu, awal tahun 2017 lalu Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjelaskan bahwa PKS telah melakukan penjajakan kepada beberapa nama untuk diusulkan sebagai calon presiden dari PKS.

Sumber : pks. id
PKS Jateng Bawa Misi Khusus Datangi Rakornas Reviewed by admin ridha on 22.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.