Top Ad unit 728 × 90


recent

Wali Kota Nadjmi Adhani Jadikan Safari Jumat Rutinitas

BANJARBARU - Jumlamasjid terus bertambah di Banjarbaru. Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani pun menyampaikan dirinya akan rutin melakukan safari Jumat dari masjid ke masjid. Harapan agar langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat.
"Jumlah masjid selalu bertambah setiap tahunnya dan sekarang ada sekitar 96 masjid di Banjarbaru. Safari akan terus rutin dilakukan, untuk langsung bertemu dan silaturahmi dengan masyarakat," katanya.
Melalui safari Jumat darmasjid ke masjid juga jadi peluang bagi walikota untuk menyampaikan informasi perkembangan, imbauan, harapan dan pesan-pesan kepada masyarakat Banjarbaru. Serta beberapa hal mengenai program pembangunan di Kota Banjarbaru yang dijalankan.
"sekaligus mendengarkan langsung masukan-masukan dari masyarakat, mengenai program pembangunan di Banjarbaru, berharap semoga melalui kegiatan safari sholat jumat yang dilakukan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kota Banjarbaru" katanya.
Untuk kegiatan Safari Jum'at sudah dilakukan ke Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru. Saat itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, juga hadir Ketua Pengurus Masjid Agung Almunawwarah Banjarbaru H Said Abdullah.
Sumber : BPost
Wali Kota Nadjmi Adhani Jadikan Safari Jumat Rutinitas Reviewed by admin ridha on 20.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.