Top Ad unit 728 × 90


recent

Habib Aboe: Kita Semua Harus Jadi Perekat, Jangan Sampai Terkotak-kotak


Kalsel.pks.id. KandanganHabib Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (8/4/2017) di Kandangan - Kab. Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Habib Aboe juga menjawab pertanyaan peserta tentang urgensi persatuan dan NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Persatuan dan stabilitas negara adalah faktor penting dan mendasar, ketika kondisi keamanan terganggu maka investor akan enggan, demikian juga kondisi ekonomi akan lesu" papar Anggota Banggar tersebut.

"Karenanya penting buat kita untuk menjaga persatuan, agar rakyat mudah mencari uang. Dengan demikian kesejahteraan masyarakat naik, dan tentunya negara semakin kuat" lanjut Anggota Komisi III tersebut.

Pada kesempatan tersebut Aboe Bakar menyampaikan pentingnya peran anggota masyarakat dalam menjaga persatuan. 

"Kita semua harus jadi perekat, jangan sampai jadi terkotak-kotak. Sosialisasi empat pilar ini adalah upaya untuk mengingatkan masyarakat akan arti penting kebhinekaan, persatuan dan NKRI" jelas wakil Ketua Fraksi PKS tersebut.

Pada bagian penutup Habib Aboe Bakar kembali mengajak masyarakat untuk selalu mengedepankan adat ketimuran yang saling sapa, saling bantu dan mengedepankan toleransi. 

"Semangat itu semua yang selama ini menyatuka kita, karenanya Indonesia menjadi kuat dan karenanya Indonesia menjadi maju". tutupnya. (rzq).
Habib Aboe: Kita Semua Harus Jadi Perekat, Jangan Sampai Terkotak-kotak Reviewed by Humas PKS Kalsel on 00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.