Top Ad unit 728 × 90


recent

Anang Syakhfiani Akui Kiprah Srikandi PKS di Dewan Sangat Maksimal


Kalsel.pks.id. TanjungBupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si turut serta menghadiri pelantikan ketua DPD PKS Tabalong yang berlangsung di Hotel Aston-Tanjung, Ahad (9/4/2017).

Anang Syakhfiani dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS memiliki aura tersendiri, terbukti dalam setiap acaranya selalu mengumandangkan sholawat untuk nabi Muhammad SAW dalam mengawali setiap kegiatannya. Anang Syakhfiani juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan DPD PKS Kab. Tabalong dan berharap semoga PKS terus berkiprah nyata dalam pembangunan kepemerintahan baik dalam kegiatan partai maupun kegiatan legeslatif yang dilakukan perwakilan PKS di DPRD Kab. Tabalong.

“ Walaupun PKS diwakili oleh satu orang srikandinya yakni Hj. Sumiyati, tetapi beliau mampu melakukan suatu hal yang sungguh sangat maksimal,” tuturnya

Syakhfiani menambahkah bahwa dalam kegiatan legeslasi yang dilakukan oleh Sumiyati dan kawan-kawan sangat membatu dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Tabalong yang juga sesuai dengan visi dan platform PKS yaitu menuju Tabalong yang Agamis, Sejahtera dan Mandiri. (rtm).
Anang Syakhfiani Akui Kiprah Srikandi PKS di Dewan Sangat Maksimal Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.