Top Ad unit 728 × 90


recent

Songsong Kemenangan Dakwah di HSS, Ja'far Lantik Ardiansyah Jadi Ketua DPD


Kalsel.pks.id. Kandangan - Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut melantik ketua DPD PKS Kab. HSS yang bertempat di Gedung Pramuka, Kandangan pada Sabtu, (8/04/2017).

Pelantikan DPD PKS Kab. HSS selain dihadiri oleh pengurus DPW PKS Kalsel juga hadir Ketua DPP PKS Wilda Kalilmantan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Bupati Kab. HSS Drs. H. Ahmad Fikry, M.A.P., Wabub Kab. HSS Ardiansyah, S.Hut., kader PKS Kab. HSS, Pengurus partai politik di Kab. HSS Perwakilan dari Polres serta para tokoh dan juga undangan.

Dalam sambutannya Ja’far selaku ketua DPW PKS Kalsel menyampaikan bahwa sebentar lagi akan diselenggarakan 2 (dua) hajatan besar bagi masyarakat Kab. HSS yakni Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2018 dan Pileg di tahun 2019. Sehingga DPD PKS Kab. HSS menurutnya merupakan salah satu daerah yang menjadi prioritas untuk diperhatikan. Ja’far juga menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan merupakan sesuatu hal yang biasa terjadi disebuah partai politik untuk menyusun strategi kemenangan partai.

Syamsuri Arsyad yang digantikan oleh Ardiansyah untuk masa Khidmat 2017-2020 akan mengemban amanah baru dan Keduanya akan sama-sama mensukseskan kemenangan dakwah di Kab. HSS sesuai dengan amanah yang diembankan kepadanya.

“Syamsuri Arsyad diminta untuk fokus pada pemenangan Pilkada 2018, sedangkan Ardianysah diberikan amanah untuk fokus pada pemenangan pileg 2019,” terang Ja’far digedung Pramuka-Kandangan, Sabtu (08/04/2017).

Menanggapi pelantikan dirinya sebagai ketua DPD PKS Kab. HSS Ardiansyah, S.Hut., bertekad akan berupaya untuk menjalankan amanah yang diembannya dengan sebaik-baiknya, salahsatunya yakni akan mempertahankan kemenangan PKS di hati Masyarakat HSS dan akan meningkatkan lagi pada pileg tahun 2019. (rtm).
Songsong Kemenangan Dakwah di HSS, Ja'far Lantik Ardiansyah Jadi Ketua DPD Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.