Top Ad unit 728 × 90


recent

Ahmad Fikry Hadiri Pelantikan Ketua DPD PKS Kab. HSS


Kalsel.pks.id. KandanganBupati Kab. Hulu Sungai Selatan H. Ahmad Fikry turut menghadiri pelantikan ketua DPD PKS Kab. HSS yang bertempat di Gedung Pramuka, Kandangan pada Sabtu, (8/04/2017).

Dalam sambutannya Ahmad Fikry menyampaikan selamat kepada Ardiansyah yang juga sebagai Wabub Kab. HSS atas amanah baru yang diembannya yakni sebagai ketua DPD PKS Kab. HSS dan ucapan selamat ulang tahun juga disampaikannya kepada PKS yang telah mencapai usia 19 tahun.

Ahmad Fikri mengaku sangat bersyukur atas kepemipinannya besama dengan Ardiansyah selama 4 (empat) tahun dapat berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari PKS, Partai Pengusung dan juga Partai Pendukung dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kab. HSS.

“Jujur malam ini saya sampaikan bahwa ada agenda ditempat lain, namun saya sadar bahwa harus menghadiri partai yang mengusung saya maka saya tugaskan kepada pejabat lain untuk menghadirinya,” tutur Ahmad Fikri yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan para hadirin.

Ahmad Fikri juga berharap keberadaan partai politik di Kab. HSS dapat saling mendukung untuk terciptanya suasana yang kondusif, semakin dekat kepada rakyat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. (rtm).
Ahmad Fikry Hadiri Pelantikan Ketua DPD PKS Kab. HSS Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.