Top Ad unit 728 × 90


recent

DPD PKS HSS Jaring Empat Bakal Cabup


Kalsel.pks.id. Kandangan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, menjaring empat bakal calon bupati (cabup) dan wakil bupati (wabup) yang diserahkan ke DPP PKS.

Ketua DPD PKS HSS Ardiansyah di Kandangan, Jumat mengatakan empat bakal calon tersebut dijaring lama sejak 2015 dengan mendengarkan aspirasi banyak pihak termasuk internal partai, para tokoh, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat.

"Pola penjaringan yang kami lakukan berbeda dengan partai lain yang baru membuka pendaftaran, PKS HSS sudah melakukannya jauh hari sehingga tidak terdesak dengan jadwal yang ditetapkan KPUD,"katanya.

Empat nama yang dikirim ke DPP antara lain Achmad Fikry (Bupati HSS), Syamsuri Arsyad (Ketua DPRD HSS aktif), Ja`far (Ketua DPW PKS Kalsel) dan Ardiansyah (Ketua DPD PKS HSS).

Dari empat nama tersebut Achmad Fikry yang datang secara khusus bersilaturrahmi ke Sekretariat DPD PKS HSS dan menyatakan niat kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati HSS periode 2018-2022.

Termasuk membuka diri untuk bekerjasama partai lain yang ingin berkoalisi dalam mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati HSS dalam pilkada mendatang.

"Kami sudah menyiapkan dari awal penjaringan ini sehingga partai benar-benar siap di Pilkada 2018 dengan 6 kursi di DPRD HSS kami bisa mengusung calon sendiri, walaupun keputusan akhir cabup dan cawabup tetap wewenang DPP,"katanya.


Sumber: kalsel.antaranews.com
DPD PKS HSS Jaring Empat Bakal Cabup Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.