Top Ad unit 728 × 90


recent

HSS Raih Penghargaan Pastika Parahita




Kalsel.pks.id. Kandangan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia katagori Pastika Parahita.

Penghargaan berupa plakat diserahkan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI, H Mohammad Subuh kepada Pemkab HSS yang diwakili Wakil Bupati HSS H Ardiansyah.

Penyerahan penghargaan katagori Pastika Parahita dilaksanakan dalam acara pertemuan aliansi Bupati / Walikota dan pemberian apresiasi dari Menteri Kesehatan bagi pemda yang telah menerapkan perda/kebijakan lain dalam pengendalian konsumsi hasil tembakau di The Alana Hotel & Convention Center Jl Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, (12/7).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Pemerintah Pusat khususnya Kementerian Kesehatan RI kepada Pemkab HSS yang telah menetapkan Peraturan Daerah tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di beberapa fasilitas diantaranya lingkungan pendidikan, pelayanan kesehatan, tempat bermain anak, tempat ibadah, angkutan umum, fasilitas olahraga, tempat kerja serta fasilitas umum lainnya.

Wakil Bupati HSS H Ardiansyah mengatakan bahwa penghargaan yang diterima bukan untuk berbangga diri tetapi sebagai instrospeksi dan pemicu semangat kita sebagai Aparatur Pemerintah dalam memberikan contoh kepada masyarakat untuk memiliki gaya atau perilaku hidup sehat, gizi seimbang dalam pola makan yang teratur.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk menanamkan perilaku hidup sehat dan pola makan dengan gizi seimbang terutama bagi anak-anak. "Sesuai Visi dan Misi Kabupaten HSS yang Agamis dan para Alim Ulama juga telah mengingatkan kita semua untuk mempunyai perilaku hidup yang sehat," katanya, Kamis, (13/7). 

Sumber: banjarmasin.tribunnews.com  
HSS Raih Penghargaan Pastika Parahita Reviewed by Humas PKS Kalsel on 00.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.